6 Bulan Company Wellness Program. Program kesehatan karyawan untuk perusahaan anda!

6 Bulan Company Wellness Program. Program kesehatan karyawan untuk perusahaan anda! Lihat Detail

Terus Bergerak di Masa Pandemi? Siapa Takut? 

Menerapkan protocol itu wajib hukumnya dimasa seperti ini. Dalam segala kegiatan terutama berolahraga pastinya protocol kesehatan harus tetap dilakukan. Banyak orang yang cenderung menjadi tidak bergerak atau kurang bergerak saat dimasa pandemic ini. Namun, harapannya, masa pandemic tidak membuat kita menjadi jarang bergerak ya, karena olahraga sangat berperan penting dalam menjaga imunitas tubuh tetap terjaga dan prima. 

Tapi, bagaimana ya caranya agar terus bergerak dimasa pandemic ini? Caranya mudah kok! Pertama, pastikan kamu tidak malas. Kebanyakan orang ketika masa pandemic berlangsung selalu memanfaatkan moment ini ber “mager” ria. Nah, jangan sampai kamu seperti itu ya! Ayo bangun selayaknya kamu ingin bekerja, tetap bangun dipagi hari, membersihkan rumah secara rutin serta rajin untuk memasak bisa juga menjadi salah satu aktifitas yang membuatmu tetap bergerak loh!

Cara kedua adalah, coba virtual workout! Aktifitas ini tentunya sangat aman karena virtual workout dilakukan didalam rumah dan memastikan anda bisa berolahraga dengan nyaman. Salah satu penyedia jasa virtual workout adalah MuFit Indonesia!

Cara ketiga, jika ingin berolahraga secara outdoor, cobalah untuk melakukan olahraga keliling komplek terlebih dahulu dengan tetap menggunakan masker dan pastikan waktu anda berolahraga adalah waktu dipagi hari untuk meminimalisir adanya kerumunan. 

Cara terakhir, pastikan kamu selalu menerapkan 3M ya! Memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak!

Stay safe and healthy everyone!