6 Bulan Company Wellness Program. Program kesehatan karyawan untuk perusahaan anda!

6 Bulan Company Wellness Program. Program kesehatan karyawan untuk perusahaan anda! Lihat Detail

Mau bakar kalori secara maksimal? Bootcamp group workout by Mufit mungkin cocok dilaksanakan di kantormu!

Workout atau olahraga adalah cara terbaik untuk membakar kalori tubuh, menurunkan berat badan, atau hanya sekedar menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh. Dengan rutin melakukan workout, keseimbangan energi tubuh akan terjaga dan membuat tubuh menjadi lebih sehat. Manfaat lain dari workout ialah menyehatkan jantung, mencegah obesitas, dan membakar kalori dalam tubuh. Namun perlu diketahui bahwa tidak semua olahraga efektiv untuk membakar kalori atau menurunkan berat badan secara maksimal loh. Ada beberapa jenis olahraga yang hanya membakar kalori dalam jumlah yang kecil, begitupun sebaliknya ada beberapa olahraga yang bisa membakar kalori secara maksimal seperti bootcamp workout.

Sudah taukah kamu tentang bootcamp workout?

Bootcamp workout merupakan olahraga berkelompok dengan perpaduan latihan kekuatan otot, kardio, dan latihan kecepatan dalam satu waktu latihan. Bootcamp workout juga biasanya dilakukan dengan intensitas tinggi, maka tentu saja jika olahraga satu ini akan membakar kalori lebih maksimal dari olahraga yang lain. Biasanya bootcamp workot meliputi latihan-latihan seperti push up, lompat, sit up, naik turun tangga dan latihan sederhana lainnya.

Meskipun terbilang latihan yang cukup sederhana namun bootcamp workout memiliki keunikan tersendiri yang dikemas menarik dengan latihan berkelompok yang menyenangkan. Jadi, bootcamp workout ini sangatlah cocok untuk ajang berolahraga bersama dengan teman-teman sekantor yang bisa menambah kebersamaan dan kekompakan. Seperti kelas bootcamp yang bisa kamu dapatkan dari program Mufit, yang pastinya seru dan meyehatkan sangat cocok untuk kamu yang ingin membakar kalori dengan berolahraga bersama teman sekantor.

Yuk segera daftarkan bootcamp group workout untuk rekan kantormu di Mufit. Bersama Mufit dapat serunya, dapat juga sehatnya!