6 Bulan Company Wellness Program. Program kesehatan karyawan untuk perusahaan anda!

6 Bulan Company Wellness Program. Program kesehatan karyawan untuk perusahaan anda! Lihat Detail

Olahraga online bisa jadi pilihan buat kamu yang mau tetap di rumah

Meski berdiam diri di rumah saja, berolahraga tetap harus dilakukan untuk menjaga kebugaran dan meningkatkan daya tahan tubuh. Menciptakan gaya hidup yang sehat tidak terbatas oleh tempat dan waktu, di rumah kamu tetap bisa berolahraga secara online dengan waktu yang lebih fleksibel. Saat ini beragam aplikasi kebugaran tersedia untuk menemani olahraga online. Bahkan dengan ditutupnya pusat kebugaran, mereka tetap menyediakan kelas olahraga yang bisa diikuti secara online dari rumah. 

Sama seperti mengikuti olahraga di studio fitness/gym, di rumah kamu juga bisa melakukan berbagai macam olahraga dengan atau tanpa peralatan olahraga.
Banyak peralatan olahraga yang bisa kamu beli untuk mendukung olahraga kamu di rumah agar lebih maksimal, bahkan kamu juga bisa menggunakan peralatan olahraga sederhana yang bisa digunakan di rumah seperti bola, tali, hingga kain elastis dan matras. Meski dinilai lebih nyaman dan waktu yang leluasa, beberapa orng tidak menyukai berolahraga online di rumah karna membosankan dan kurang bersemangat.

Kelebihan Kekurangan
Waktu yang fleksibel Tempat terbatas
Tidak memerlukan banyak biaya Kurang fokus dan konsentrasi
Privacy lebih terjaga Koneksi internet yang buruk
Dapat mengakses banyak kelas olahraga Kurang motivasi


Pada dasarnya baik olahraga online maupun offline keduanya bertujuan untuk kebugaran dan kesehatan tubuh. Bagi kamu yang tidak memiliki waktu untuk pergi ke pusat kebugaran, melakukan olahraga online adalah solusi untuk tetap bugar. Tidak ada alasan untuk tidak berolahraga, menerapkan gaya hidup sehat bisa dimulai dari rumah dengan berolahraga online. Tetap fit meski dari rumah!

Mau tetap fit dan bugar selama puasa? Kamu juga bisa didampingi oleh professional trainer yang membantu kamu mengatur dan memotivasi olahraga!