6 Bulan Company Wellness Program. Program kesehatan karyawan untuk perusahaan anda!

6 Bulan Company Wellness Program. Program kesehatan karyawan untuk perusahaan anda! Lihat Detail

2021 Jamannya Kelas Workout Online!

Semenjak hadirnya masa pandemi di tahun 2020, semua aspek kehidupan dari masyarakat berubah termasuk aspek kegiatan olahraga/workout. Workout di tahun 2020 mengalami perubahan dari yang awalnya masyarakat menyukai untuk menjalani workout offline di tempat gym, namun dikarenakan pandemi ini membuat masyarakat menjadi beralih ke online workout. Video yang dapat diakses di Youtube pun menjadi lebih ramai pengunjung dikarenakan orang beramai ramai ingin tetap sehat dan bugar walau hanya menjalani aktfitas dirumah saja. 

Mengikuti workout dari video tentunya tidak selalu mudah, kita hanya mengikuti gerakan yang dicontohkan namun tidak bisa mengetahui apakah gerakan yang kita lakukan sudah benar atau tidak. Khawatirnya, jika gerakan ini tidak dilakukan dengan benar, akan menyebabkan cidera. Jika dilihat, banyak platform yang sudah menyediakan kelas workout online yang diarahkan oleh trainer yang tentunya sudah ahli dalam bidangnya. Keunggulan mengikuti kelas workout online ini adalah selain kita tetap aman karena workout ini dapat dilakukan dirumah, kelas workout online ini juga memungkinkan kita untuk mengetahui apakah gerakan yang kita lakukan sudah tepat atau belum. Kelas workout online memungkinkan kedua belah pihak (trainer dan konsumen) dapat melihat gerakan dengan lebih detail. Trainer pun dapat memberikan kita masukkan jika gerakan yang kita lakukan mungkin terlihat keliru. 

Kesulitan yang biasanya kita hadapi dalam mengikuti olahraga virtual via Youtube adalah mengikuti gerakan yang mungkin tidak terlihat begitu jelas. Dengan kelas workout online, trainer pastinya akan memberikan instruksi yang sangat jelas dan detail dalam mengarahkan client dalam melakukan olahraga. Jika kamu bingung dalam memililih kelas workout online yang cocok untuk dirimu, ini dia rekomendasinya untuk mu!

  1. Zumba/Aerobic Class
  2. Body Combat 
  3. Yoga
  4. Body Balance
  5. Barre
  6. Bootcamp

Dan masih banyak lagi! Semua olahraga tersebut bisa kamu dapatkan di MuFit Indonesia! Segera daftarkan dirimu untuk mengikuti kelas kelas dari MuFit Indonesia dan tubuh sehat menjadi milik anda!