6 Bulan Company Wellness Program. Program kesehatan karyawan untuk perusahaan anda!

6 Bulan Company Wellness Program. Program kesehatan karyawan untuk perusahaan anda! Lihat Detail

Manfaat Senam Aerobik yang Belum Kamu Ketahui!

Zaman sekarang, pasti udah gak asing lagi sama yang namanya senam aerobik. Olahraga ini sudah lama dikenal sejak dahulu, olahraga ini identik dengan gerakan-gerakan kombinasi yang mudah diikuti serta diiringi dengan musik yang bersemangat kerap membuat olahraga ini digemari oleh kebanyakan wanita atau mayoritas ibu-ibu. Namun, banyak orang yang memandang olahraga ini hanya sebelah mata karena gerakannya yang terlihat santai dan biasa. Padahal, senam aerobik memiliki manfaat yang luar biasa, loh!

Senam aerobik pada dasarnya adalah gerakan yang membutuhkan oksigen, dimana nafas dan denyut jantungmu akan meningkat selama aktifitas aerobik berlangsung. Karena itulah, olahraga ini pastinya memiliki segudang manfaat jika kamu rutin melakukannya dengan rekomendasi terbaik yaitu hanya 30 menit per harinya, kamu akan mendapatkan seluruh manfaat dibawah ini :

  1. Memperbaiki kesehatan jantung
  2. Menurunkan tekanan darah
  3. Membantu meregulasi kadar gula darah
  4. Mengurangi gejala asma
  5. Mengurangi rasa sakit 
  6. Membantu meningkatkan kualitas tidur
  7. Mengontrol berat badan
  8. Meningkatkan system imun tubuh
  9. Meningkatkan kemampuan berfikir
  10. Meningkatkan mood
  11. Mengurangi resiko dari cedera saat terjatuh
  12. Membuat awet muda
  13. Mencerahkan wajah

Baru tau kan, senam aerobik juga bisa membuat kita menjadi lebih awet muda dan mencerahkan wajah. Ga heran ya ladies, kalo olahraga ini cukup digemari oleh semua orang. Gerakannya yang membuat peredaran darah menjadi lancar, membuat wajah menjadi lebih cepat meregenerasi sel kulitnya, saatnya say goodbye  sama kulit breakout!

So, tunggu apalagi? Jangan ragu untuk memulai olahraga mu dengan olahraga aerobik! Selain senam aerobik memiliki sejuta manfaat, senam ini juga mudah dan murah untuk diterapkan, aman di kantong, aman gerakannya, rendah resikonya!