6 Bulan Company Wellness Program. Program kesehatan karyawan untuk perusahaan anda!

6 Bulan Company Wellness Program. Program kesehatan karyawan untuk perusahaan anda! Lihat Detail

Fitness untuk Geng Kantoran

Program fitness untuk corporate (perusahaan) bagi karyawannya sudah menjadi suatu program yang menjadi pilihan yang menarik untuk perusahaan dalam rangka menyehatkan karyawannya. Hal ini dikarenakan program tersebut bermanfaat untuk menekan angka biaya kesehatan karyawannya sekaligus memperbaiki kualitas pekerjaan dari karyawannya. Karena pada kenyataannya, kesehatan jasmani dan rohani pada seorang karyawan didalam dunia bisnis menjadi kunci utama untuk meraih kesuksesan suatu perusahaan. 

Walaupun di Indonesia, fitness untuk karyawan ini dinilai masih belum memiliki nilai essensi yang cukup penting namun tidak sedikit dari karyawan perkantoran khususnya di daerah perkotaan yang menyadari akan pentingnya untuk selalu berolahraga dan mendapatkan tubuh yang fit. Dilansir dari penelian Harvard Business School, dengan hadirnya program fitness untuk karyawan di Amerika, sebuah perusahaan bisa menyimpan dana budgetnya sekitar $3.27 per $1 yang dikeluarkan oleh perusahaan untuk sebuah program fitness yang diperuntukkan untuk karyawan perusahaannya. Selain itu, jika dilihat dari sisi keuntungan lainnya, setelah dilakukannya program fitness untuk karyawan, karyawan menjadi lebih bersemangat dalam bekerja, mengurangi tingkat stress dalam bekerja, dan meningkatkan produktivitas apalagi jika program tersebut tersedia dalam fitness dan wellness program. 

Fitness untuk karyawan ini sebenarnya sangat mudah dilakukan. Jika perusahaan mu sudah memiliki kerjasama dengan beberapa pihak fitness dan wellness terkait, jangan sampai disia-siakan ya! Karena kesehatan mu adalah investasi jangka panjang. Bagaimana jika perusahaan mu belum memiliki program fitness untuk karyawan? Kalian dapat melakukan kegiatan fitness secara mandiri di tempat gym dan berolahraga dirumah. Namun, terkadang dalam melakukan olahraga, kerap kali kita bingung, apakah gerakan yang kita lakukan sudah benar atau belum ya? Terlebih, melakukan suatu kebiasaan baru dan bersifat challenging, akan menjadi lebih berat jika dijalankan sendiri, akan terasa lebih mudah jika dijalankan bersama teman kan?

Jangan khawatir, di MuFit Indonesia kamu bisa mendaftarkan diri diberbagai kelas online disini dengan banyak pilihan kelas yang pastinya sangat seru, yang bisa banget kamu daftarkan bareng bersama dengan teman-teman. Dan yang terpenting adalah, di MuFit anda akan dipandu oleh trainer yang berpengalaman, jadi kamu tidak akan kebingungan deh apakah gerakanmu sudah benar atau belum. Apakah kamu berminat?