6 Bulan Company Wellness Program. Program kesehatan karyawan untuk perusahaan anda!

6 Bulan Company Wellness Program. Program kesehatan karyawan untuk perusahaan anda! Lihat Detail

Cobain Gerakan Senam Kekinian, yuk!

Mendengar istilah kata senam, pastinya olahraga ini terdengar tidak asing dan terbayangkan dengan jelas gerakan-gerakan yang dilakukan menggunakan gerakan seluruh komponen tubuh dari kaki hingga kepala. Tapi, mungkin jenis senam yang biasa kita dengar seperti senam lantai, senam aerobic dan senam SKJ mungkin, wah rasanya itu seperti senam-senam jaman old yah! Nah, apakah kamu tau di jaman now ini, udh ada loh senam kekinian yang bisa kamu ikuti! 

Pertama, Pilates. Pilates ini sebenarnya masih masuk dalam kategori senam lantai, lho! Namun, gerakan pilates ini lebih bervariasi. Gerakannya lebih terkontrol dan bisa focus pada bagian tertentu, membuat olahraga pilates ini cukup digemari oleh kebanyakan orang. Pilates ini biasanya bisa dikombinasikan dengan gerakan yoga, yang juga gak kalah seru nya sama senam lantai. Keduanya bermanfaat untuk meningkatkan flexibilitas dan kelenturan tubuh serta otot sehingga bermanfaat untuk tubuh, ditambah lagi, olahraga ini bahkan bisa meningkatkan aliran peredaran darah loh! 

Kedua, Barre. Butuh sesuatu yang lebih high impact? Barre bisa menjadi pilihanmu,loh! Gerakan yang digunakan pada jenis ini merupakan gabungan dari gerakan ballet, yoga dan pilates! Gerakan nya yang lebih kompleks, bukan berarti sulit untuk dilakukan, justru dengan melakukan gerakan olahraga ini kita bisa mendapatkan manfaat ganda! Selain baik untuk jantung, gerakan olahraga ini juga bisa bermanfaat untuk meningkatkan fleksibilitas tubuh dan shaping otot pada bagian tertentu. 

Penasaran ingin mencoba gerakan senam kekinian? Psst, kedua senam ini juga bonus membakar kalori lebih banyak loh dibandingkan jenis senam lainnya! Jangan sampai kamu kelewatan ga cobain senam ini ya! Semuanya itu ada di MuFit, loh! Jadi, tunggu apa lagi? Langsung hubungi admin kami dan booking kelasnya ya!