6 Bulan Company Wellness Program. Program kesehatan karyawan untuk perusahaan anda!

6 Bulan Company Wellness Program. Program kesehatan karyawan untuk perusahaan anda! Lihat Detail

Butuh Ngga Sih Fasilitas Gym Ada Di Kantormu?

Adanya fasilitas gym di kantor bisa menjadi alternatif bagi karyawan yang tidak memiliki waktu untuk berolahraga karena padatnya aktivitas kantor yang melelahkan. Rutinitas kantor yang padat membuat banyak karyawan kehilangan waktu untuk pergi ke gym. Padahal, berolahraga sangat diperlukan untuk kebugaran dan melepas stress.

Saat ini, karyawan yang sehat sangat penting demi keberlangsungan perusahaan, dan dengan adanya gym di kantor dapat membantu menciptakan hal tersebut. Menurut penelitian di Inggris, karwayan yang mempunyai akses dan memanfaatkan fasilitas gym di kantor akan lebih produktif, dan merasa puas ketika berolahraga di jam kerja. Waktu istirahat makan siang bisa jadi kesempatan emas untuk berolahraga atau bisa juga dilakukan sebelum dan sesudah jam kantor. Ini adalah cara yang bagus untuk menjaga keseimbangan kesehatan pekerja tanpa harus khawatir sulit menemukan waktu dan tempat untuk ngegym.

Banyak manfaat yang bisa didapatkan dari adanya gym di kantor, diantaranya mengurangi absensi sakit, mengurangi stress kerja, mengurangi biaya perawatan kesehatan, dan adanya fasilitas menarik bisa meningkatkan kemampuan untuk merekrut & mempertahankan karyawan.

Di Mufit, kami bisa membantu proses manajemen dan penyelenggaraan gym di kantormu. Gym management services ini bertujuan untuk meningkatkan mutu agar pelaksanaannya  lebih efektif dan efisien. 

Bersama Mufit, kami bisa menyediakan manager dan instruktur  olahraga yang sudah bersertifikasi, kami juga bisa membantu administrasi dan penyediaan kelas-kelas olahraga. Bersama Mufit, kamu juga bisa mendapatkan nutrition consultation dan pemeriksaan Body Composition Measurement (BCM) untuk memantau lemak, otot, dan status kebugaran karyawan di kantormu.

Enggak ada salahnya kok menyediakan fasilitas gym untuk para karyawan di kantor. Karena menjaga kesehatan karyawan merupakan tanggung jawab kantor kantor juga loh. Dengan menunjukan kepedulian tersebut akan berpengaruh terhadap produktivitas dan loyalitas karyawan.

Jadi, sudahkan ada fasilitas gym di kantormu?

Butuh management gym di perusahaan mu? Hubungi kami, kami akan mengelola tempat gym dikantor kamu!