6 Bulan Company Wellness Program. Program kesehatan karyawan untuk perusahaan anda!

6 Bulan Company Wellness Program. Program kesehatan karyawan untuk perusahaan anda! Lihat Detail

Bosen olahraga di rumah, studio ini bisa jadi pilihan buat kamu yang di Jakarta

Beberapa orang lebih memilih untuk berolahraga dari rumah ditambah lagi dengan situasi pandemi yang mengharuskan melakukan semua aktivitas termasuk olahraga dari rumah. Namun berolahraga di rumah membuat kita jenuh dan kurang bersemangat. maka dari itu dengan dibukanya banyak studio fitness saat ini kamu bisa mulai lagi berolahraga di studio. 

Berolahraga di studio ternyata banyak manfaatnya loh, kita bisa bertemu banyak orang dan menambah motivasi untuk berolahraga, bisa saling berbagi tips dan trik untuk mendapatkan tubuh sehat dan ideal.  Berolahraga di studio fitness tidak akan membuatmu bosan karena banyak peralatan olahraga, serta berbagai kelas olahraga yang bisa kamu ikuti.

Berikut beberapa studio di Jakarta yang bisa jadi referensi untuk kamu berolahraga:

1. Trainstation Studio
Menjadi favorit wanita, selain desain interiornya yang serba pink dan memiliki beberapa fasilitas riasan, ada banyak variasi kelas termasuk Zumba, Pound Fit, Peachy Barre, Strong by Zumba, HIIT pilates, dan banyak lagi. Studio olahraga khusus wanita ini menyediakan kids corner bagi pengunjung yang hendak membawa buah hatinya agar bisa menunggu tanpa bosan selama olahraga. Berlokasi di kebayoran baru Jakarta selatan, bisa jadi salah satu pilihan studio untuk olahraga para wanita.

2. Vital Mind & Body Centre 
Studio ini berlokasi di Pantai Indah Kapuk, dan mewarkan khusus kelas yoga. Pilihan kelas yoga sebagai terapi dan healing, serta dapat meringankan masalah kejiwaan seperti stres, insomnia, dan depresi. Bagi kamu pecinta yoga, wajib kunjungi studio ini untuk mengatasi berbagai masalah nyeri bahu atau leher bisa menjadi solusi.

3. Ride Studio
Satu-satunya studio bersepeda dalam ruangan di Jakarta. Ride studio menawarkan pengalaman membakar kalori selama 45 menit bersama pelatih paling energik. Selain itu, sanggar fungsional juga menawarkan variasi kelas seperti yoga, barre, dance, dan HIIT. Studio ini berlokasi di Kemang, Pacific Place, dan Plaza Indonesia.

4. Active Barn
Studio ini menawarkan berbagai kelas termasuk Hot Barre Toning, Hip Hop Yoga, Inferno Hot Pilates, Hatha Yoga Flow, dan banyak lagi. Kelas khas di studio termasuk kelas panas di mana ruangan kelas akan dinaikan suhunya sehingga kamu akan mengelurkan lebih banyak keringat. Berlokasi di Kemang Jakarta Selatan.

5. Fitsoul
Menjadi konsep kebugaran urban baru yang revolusioner di BSD, Fitsoul memiliki lebih dari 10 kelas olahraga mulai dari muaythai, Zumba, pilates, jump fit, piloxing dll. Berbagai kelas inovatif yang dirancang mulai dari low impact hingga berbagai kelas energik lainnya yang sesuai dengan kemampuan setiap orang. Menyediakan instruktur dengan kualitas terbaik untuk menemani kelas olahraga yang membantu menciptakan tubuh yang kebih sehat.