6 Bulan Company Wellness Program. Program kesehatan karyawan untuk perusahaan anda!

6 Bulan Company Wellness Program. Program kesehatan karyawan untuk perusahaan anda! Lihat Detail

Apa Aja sih Olah Raga yang Paling Diminati di MuFit?

MuFit Indonesia adalah salah satu platform aplikasi wellness yang menyediakan berbagai kelas olahraga dan pelayanan kesehatan yang tentunya mendukungmu dalam menjalankan hidup sehat. Lewat applikasi MuFit Indonesia, kamu bisa melakukan booking kelas olahraga secara online, baik pribadi maupun berkelompok, loh! Dan tersedia berbagai macam pilihan kelas yang dapat kamu temui di MuFit yaitu sebagai contoh olahraga ultimate body combat, yoga, pilates, barre, bootcamp, body balance hingga Zumba. 

Namun, dari semua pilihan itu, kelas mana nih yang paling diminati di MuFit so far?

Jawabannya adalah kelas ultimate body combat dan bootcamp! Why? Karena olahraga ini seru banget dari segi gerakannya, lagu dan didukung oleh instruktur yang pastinya membuat kita menjadi tidak cepat bosan dan menencourage kita untuk selalu semangat burning calories! Tidak hanya itu, olahraga ini sangat seru juga untuk dilakukan bersama dengan teman serta komunitas mu loh! 

Eits, lalu bagaimana dengan olahraga lainnya? Olahraga lainnya juga gak kalah seru loh, Sobat Fit! Pasti kepo dong, sama kualitas olahraga kita dan pengalaman berolahraga bersama MuFit? Langsung aja download applikasi MuFit lewat smartphone kalian sekarang juga dan booking kelasnya sekarang!!!