6 Bulan Company Wellness Program. Program kesehatan karyawan untuk perusahaan anda!

6 Bulan Company Wellness Program. Program kesehatan karyawan untuk perusahaan anda! Lihat Detail

Gerakan Basic Barre ini Dijamin Mudah Dilakukan di Rumah!

1. Step Twists
Gerakan ini dimulai dengan berdiri dengan posisi tegak menghadap kedepan sambil menggerakan kedua tangan yang sudah ditekuk 90 derajat kebagian depan sambil digerakan ke kanan dan ke kiri. Gerakan tangan ini dibarengi dengan gerakan kaki yang diangkat sejajar perut. Lakukan gerakan ini sebanyak 2x repetisi setiap arah nya. 


2. Cardio Lunges
Posisikan kedua tangan lurus ke arah depan dan posisi kepala yang menghadap kebagian bawah. Tarik mundur 1 kaki sebelah kanan atau kiri. Gerakan ke arah depan bagian kaki sampai membentuk sudut 90 derajat, diiringi dengan tangan yang diturunkan membentuk sudut 90 derajat siku-siku ke arah depan. Untuk kepala tetap bertahan menghadap kebagian bawah. 


3. Squat Tap Jumps
Posisikan tubuhmu membentuk posisi squat, dengan kedua tangan di depan dada dan paha yang terbuka dengan posisi kuda-kuda. Lanjutkan dengan gerakan menutup paha kebagian dalam lalu sambil melompat keatas dengan gerakan tangan yang lurus keatas. Ulangi gerakan ini sesuai dengan repetisi yang dibutuhkan.


4. Lunge Oblique Lifts
Gerakan ini membutuhkan sandaran atau pegangan. Bisa menggunakan tembok atau pilar di dalam rumah. Gerakan ini dimulai dengan posisi kaki jinjit sambil ditekuk berlutut dengan tangan yang memegang tumpuan, lalu dilanjutkan dengan gerakan berdiri, sambil menaikan kaki yang dilipat saat berlutut tadi. Namun, posisi kaki masih dalam kondisi jinjit. Ulangi dengan gerakan yang sama untuk kaki dibagian lainnya. 


5. Arabesque Fold Overs
Gerakan ini masih membutuhkan sanggahan atau pegangan. Posisikan tubuh anda, bertumpu dengan satu kaki dan kaki lainnya lurus kebelakang membentuk sudut 90 derajat. Posisi tangan memegang pinggiran tembok dan kepala menghadap kebawah. Gerakan ini dilanjutkan dengan menarik kaki yang lurus kebelakang ke arah depan namun masih dalam posisi sedikit terlipat dan dilanjutkan dengan gerakan yang lurus lagi kebelakang. Posisi tangan dan kepala ikut tegak lurus seiring dengan gerakan kaki yang ditarik maju ke arah depan.