6 Bulan Company Wellness Program. Program kesehatan karyawan untuk perusahaan anda!

6 Bulan Company Wellness Program. Program kesehatan karyawan untuk perusahaan anda! Lihat Detail

Trend Baru Olahraga di 2021

Tahun 2020 telah bergulir, pandemic COVID-19 membuat era new normal bagi semua orang diseluruh penjuru dunia. Kebiasaan baru ini tidak hanya terjadi dalam kehidupan kita sehari-hari, namun juga mempengaruhi kehidupan kita dari sisi berolahraga. Dahulu, ketika melakukan olahraga, hal ini identic dengan lokasi gym dimana ramai sekali diperbincangkan. Sehingga, olah raga offline di tempat gym menjadi salah satu trend di era 2019 kebelakang. Namun, karena adanya pembatasan, trend tersebut perlahan bergeser menjadi olahraga di rumah dan secara online. 

Olahraga secara online menjadi salah satu pilihan yang dicari oleh masyarakat selama masa PSBB dimulai dari April 2020 silam. Perubahan trend olahraga ini masih diperkirakan akan terus berkembang secara massif di tahun 2021 dikarenakan angka pertumbuhan COVID masih terus bertambah. Namun, hal ini juga dibarengi dengan munculnya berbagai komunitas berolahraga baru yang bermunculan di tahun 2021. Salah satu olahraga yang sedang trend dimasa pandemic ini salah satunya adalah bersepeda. 

Komunitas bersepeda tentunya bukanlah hal yang asing, dengan bersepeda secara berkelompok dan menaati protocol kesehatan, olahraga ini dijadikan pilihan menarik bagi sebagian orang karena olahraga ini bersifat outdoor, dilakukan bersama teman dan bisa menghirup udara segar. Namun, bagi sebagain orang yang masih cemas dan khawatir untuk berkegiatan teralu sering diluar rumah, hal ini pastinya tidak membuatnya tertarik. Olah raga dari rumah dan kelas secara online tetap menjadi pilihan utama. 

Selain berolahraga dari rumah, trend berolahraga di tahun 2021 juga berkembang menjadi olahraga bersama dengan komunitas. Melakukan olahraga sendiri di rumah, pastinya akan membuat jenuh dan bosan. Dengan melakukannya bersama dengan teman secara online mengikuti sesi kelas olahraga, pastinya semua itu akan terasa lebih menyenangkan!

Nah, apakah kamu sudah menjalankan olahragamu secara teratur setiap harinya? Bingung mau hubungi ke siapa? Langsung hubungi pihak MuFit Indonesia ya untuk langsung memilih kelas kesukaan mu, di MuFit kamu bisa mendapatkan kelas olahraga secara personal maupun secara komunitas, loh! Seru banget kan? Yuk, tunggu apalagi? Segera daftar!