6 Bulan Company Wellness Program. Program kesehatan karyawan untuk perusahaan anda!

6 Bulan Company Wellness Program. Program kesehatan karyawan untuk perusahaan anda! Lihat Detail

Ngerasa Bosan di Kantor? Ternyata Hasil Surveynya…

Kerjaan numpuk yang dibarengi dengan deadline yang super pendek pastinya bikin banyak karyawan yang senewen setiap kali kerja. Belum lagi ditambah dengan pekerjaan yang sifatnya monoton, duh, rasanya makin bosen aja yah kerja di kantor. Tapi tahukah kalian, bahwa ternyata kalian itu ga sendiri, loh! Berdasarkan survey yang disadur dari How Millennials Want to Work and Live ditemukan karyawan millennial ternyata memiliki rasa jenuh yang tinggi dan lebih cepat merasa bosan saat bekerja loh dibandingkan dengan generasi lainnya!

Dalam survey tersebut juga ditemukan, bahwa 55% dari millennial bahkan tidak benar-benar berkontribusi di kantor dan bahkan 16% nya hanya ingin keluyuran saja. Hal ini dikarenakan, generasi millennial memiliki kecendrungan rasa “bebas” yang semakin besar. Pekerjaan yang diberikan pun tidak bisa teralu mengikat dan tidak bisa teralu kaku. Millenials memiliki peranan yang cukup penting untuk memajukan sebuah perusahaan karena point of view yang fresh dan creative serta bisa menyesuaikan dengan perkembangan zaman. Karenanya, karena kaum muda ini adalah investasi yang besar, penting juga untuk memberikan treatment yang baik agar karyawan tidak mudah bosan di kantor. 

Adanya entertainment yang bisa mengasah kecerdasan dan kreativitas dari seseorang jelas sangat dibutuhkan di kantor. Salah satunya adalah ruangan gym dan kelas berolahraga. Millenials di jaman sekarang, sudah sangat memahami bahwa bekerja dengan full menghabiskan waktu dengan duduk bisa memiliki efek yang buruk untuk jangka panjang. Fasilitas ruang gym dan kelas berolahraga tentunya bisa sekali dimanfaatkan sebagai sarana penunjang untuk menyehatkan generasi millennials agar bisa tetap selalu produktif dan prima di usia nya yang masih muda. 

Dengan menjaga kesehatan anda mengikuti kelas olahraga secara rutin, tidak hanya rasa bosan yang bisa saja hilang, tingkat produktifitas pun juga akan meningkat serta pekerjaan pun akan lebih mudah untuk diselesaikan. Pastinya, kamu mau banget dong ngerasain performa seperti itu?

Tunggu apalagi! Segera hubungi kami Mufit Indonesia untuk menjadi partnermu dalam membuat entertainment di perusahaan mu dan juga untuk meningkatkan kesehatanmu! Seluruh kelas dari Mufit Indonesia tidak hanya menyehatkan namun juga sangat menyenangkan dibantu oleh coach berpengalaman dan tersertifikasi membuat olahraga tidak terasa membosankan!