6 Bulan Company Wellness Program. Program kesehatan karyawan untuk perusahaan anda!

6 Bulan Company Wellness Program. Program kesehatan karyawan untuk perusahaan anda! Lihat Detail

Komitmen Mufit bersama Kemenkes RI dalam pencegahan penyakit tidak menular seperti jantung dan diabetes

Semakin hari kejadian angka penyakit tidak menular semakin meningkat dan merupakan penyakit yang tidak bergejala serta kurangnya kesadaran masyarakat untuk pemeriksaan/deteksi dini penyakit tidak menular. Untuk itu perlunya mengupayakan perubahan perilaku untuk melakukan gaya hidup yang lebih sehat yang merupakan salah satu faktor resiko terjadinya penyakit tidak menular seperti jantung dan diabetes.

Dalam kasus ini Mufit berkomitmen bersama Kemenkes RI membantu menanggulangi penyakit tidak menular untuk mewujudkan Indonesia sehat. Komitmen Mufit dan Kemenkes RI ini difokuskan untuk peningkatan upaya preventif penyakit tidak menular yang bisa diwujudkan melalui penggunaan aplikasi Mufit dalam menjalankan gerakan masyarakat hidup sehat. 

Seperti kita ketahui jika penggunaan aplikasi Mufit ini membantu masyarakat Indonesia untuk menerapkan pola hidup sehat melalui olahraga untuk membuat tubuh lebih bugar dan fit. Dengan rutin berolahraga atau rajin melakukan aktivitas fisik dapat memberikan manfaat baik bagi tubuh dan meningkatkan kualitas hidup. Yang terpenting dengan rutin melakukan aktivitas fisik seperti olahraga menjadi point utama dalam pencegahan penyakit tidak menular seperti jantung dan diabetes. 

Melalui kerjasama Kemenkes RI dan Mufit diharapkan akan menjadi batu loncatan masyarakat Indonesia dalam memanfaatkan teknologi penggunaan aplikasi untuk mengubah gaya hidup menjadi lebih sehat dengan memanfaatkan fitur-fitur yang ada untuk berolahraga atau pelayanan konsultasi kesehatan lainnya.