6 Bulan Company Wellness Program. Program kesehatan karyawan untuk perusahaan anda!

6 Bulan Company Wellness Program. Program kesehatan karyawan untuk perusahaan anda! Lihat Detail

Massage at your office, layanan Wellness Massage/Reflexiology by Mufit yang bisa kamu pesan untuk karyawan di kantormu.

Kesibukan harian yang melelahkan tentunya bisa mempengaruhi kondisi kesehatan karyawan dan bisa mengganggu aktivitas harian baik di kantor maupun di luar jam kantor. Padatnya pekerjaan, duduk terlalu lama, atau bahkan terlalu lama berdiri hingga seringnya mengangkat beban tertentu bisa bedampak pada kondisi fisik tubuh yang bisa mengakibatkan kelelahan hingga pegal-pegal, nyeri  leher bagian belakang, hingga nyeri punggung yang terasa kaku. Untuk meringankan gejala tersebut tentunya kamu membutuhkan perawatan relaksasi tubuh seperti Body Massage/Reflexiology.

Hayo, siapa yang tidak tertarik dengan Body Massage/Reflexiology? Selain untuk relaksasi tubuh, Body Massage/Reflexiology juga sangat bermanfaat untuk meredakan nyeri otot, menjaga postur tubuh, dan mengurangi stress, hingga bisa menjaga kualitas tidur kamu. Apalagi untuk karyawan seperti kamu yang kurang istirahat dan kurangnya berolahraga sangat cocok mendapatkan perawatan Massage/Reflexiology by Mufit. 

Gak perlu khawatir, kamu gak perlu repot pergi ke tempat Massage/Reflexiology, karena Mufit punya layanan Massage at your office, layanan Wellness Massage/Reflexiology yang bisa kamu pesan dari kantor untuk karyawan. Ditengah kesibukan yang sangat padat, ketika kamu tidak bisa meluangkan waktu untuk mendapatkan perawatan Body Massage/Reflexiology, Mufit akan mendatangkan theraphist professional untuk membantu kamu meringankan gejala kelelahan dan pegal-pegal. Kamu bisa mendapatkan perawatan Massage/Reflexiology bersama rekan-rekan kerja di kantormu. Kamu hanya perlu mengatur jadwal kunjungan therapist, dan akan lebih baik jika menambahkan perawatan Body Massage/Reflexiology sebagai aktivitas rutin tiap minggu atau tiap bulan di kantormu. 

Dijamin pasti semua karyawan akan lebih rileks, lebih segar, sehat, dan semakin produktif menjalani pekerjaan harian. Untuk memaksimalkan kondisi kesehatan tubuhmu, jangan lupa juga untuk mendapatkan waktu istirahat yang cukup, dan perbanyak konsumsi air putih, juga makanan yang sehat ya sobat fit!

Cape kerja seharian di kantor? Butuh relaksasi? Kamu bisa lo order Massage di Mufit, kami akan datangkan terapis profesional ke kantor kamu.