6 Bulan Company Wellness Program. Program kesehatan karyawan untuk perusahaan anda!

6 Bulan Company Wellness Program. Program kesehatan karyawan untuk perusahaan anda! Lihat Detail

Nutritionist bersertifikat professional Mufit siap membantu mencapai goals kamu. Yuk download aplikasi Mufit sekarang!

Mufit selalu memberikan program-program yang seru dan aplikatif untuk membantu menyehatkan masyarakat sesuai dengan kebutuhannya termasuk program nutritionist consultation. Program nutritionist consultation ini merupakan kegiatan konsultasi bersama nutritionist professional untuk memperbaiki kondisi kesehatan kamu. Dengan berkonsultasi bersama nutritionist professional kamu bisa meningkatkan kualitas hidup dan kebugaran secara keseluruhan.

Konsultasi bersama nutrionist bukan untuk orang sakit saja ya sobat fit, konsultasi ini bisa dilakukan siapa saja yang ingin mencapai goals kesehatan. Konsultasi nutritionis dapat membantu kamu terkait masalah berat badan, memberi rekomendasi gaya hidup sehat, dan meningkatkan gaya hidup melalui asupan nutrisi atau jenis olahraga. 

Di Mufit, kamu bisa melakukan offline/online consultation dengan professional nutritionist tentunya dengan sistem scheduling, pemantauan progress, dan laporan perorangan yang terintegrasi.  Melalui aplikasi Mufit kamu juga bisa memilih rekomendasi nutritionist berdasarkan spesialisasinya seperti weight management, diabetic nutrition, gain weight, women’s health, child nutrition, sport nutrition, under nutrition, dan mindful eating. Selain itu kamu juga bisa memilih jadwal yang tersedia sendiri loh. Tidak sulit bukan? Lewat aplikasi Mufit kamu bisa dengan mudah mendapatkan akses konsultatsi bersama nutrionist professional yang siap membantu perubahan hidup sehatmu. 

Tunggu apalagi, segera download aplikasi Mufit sekarang

Yuk capai Goals mu untuk menjalani hidup lebih sehat dan berkualitas. Nutritionist profesional Mufit siap membantu kamu!