6 Bulan Company Wellness Program. Program kesehatan karyawan untuk perusahaan anda!

6 Bulan Company Wellness Program. Program kesehatan karyawan untuk perusahaan anda! Lihat Detail

Pemeriksaan BMI, Classes, Gym Management & Nutrition Consultation semuanya ada di Mufit For Company

Mufit sebagai corporate wellness yang bisa mewujudkan lingkungan kerja yang sehat bagi perusahaanmu, selalu terus berinovasi memberikan service yang terbaik bagi perusahaannmu. Semua program yang tersedia di Mufit mencakup semua kebutuhan yang disesuaikan dengan karyawan perusahaannmu. Semua program di Mufit juga dibentuk sedemikian rupa menjadi kegiatan olahraga yang menyenangkan, fleksibel dan tidfak menyiksa tubuhmu. Semua kegiatan yang dijalani akan mudah dan menyenangkan serta memiliki progress yang terpantau.

Tak hanya itu, semua kegiatan olahraga di Mufit tentunya selalu didampingin oleh profesional expertise di bidangnya masing-masing. Karyawan kamu akan mendapakan pelayanan maksimal untuk mewujudkan kesehatannya dengan maksimal. Mufit akan Memberikan experience yang berbeda dengan inovasi terbaru yang membuat kegiatan olahraga menjadi menyenangkan. 

Mau tau apa saja jenis services yang bisa kamu dapatkan di Mufit? Simak penjelasan berikut ya!

1. Pemeriksaan BMI
Pemeriksaan BMI ini bertujuan untuk menilai status gizi seseorang dengan mengukur berat badan dan tinggi badan seseorang. Fungsinya untuk tahap awal menilai resiko kesehatan yang kamu miliki. Bersama mufit kamu bisa mendapat evaluasi kesehatan sekaligus memantau kondisi tubuhmu.

2. Workout class
Berbagai kelas olahgara telah mufit siapkan untuk menunjang kegiatan olahraga kamu bersama rekan karyawan kantormu seperti bootcamp, yoga, zumba, bare, pilates, hingga ultimate combat. Kegiatan olahraga ini bisa kamu lakukan sambil seru-seruan bersama rekan sekantor yang bisa dilakukan onsite maupun online dengan waktu yang bisa sesuaikan sendiri dan tidak akan mengganggu jam ngantor harian.

3. Nutrition consultation
Siapa yang tidak ingin memiliki personal nutritionist yang membantu kamu menilai dan memeriksa resiko kesehatan kamu serta bisa meningkatkan kebugaran tubuh juga kualitas hidup seseorang. Berkonsultasi bersama nutritionist dapat membantu kamu terkait masalah berat badan, memberi rekomendasi gaya hidup sehat, dan meningkatkan gaya hidup melalui asupan nutrisi atau jenis olahraga. 

Yuk cari tau apa program yang cocok untuk dilaksanakan di kantormu. Dijamin bisa buat karyawan bekerja lebih efektif!