6 Bulan Company Wellness Program. Program kesehatan karyawan untuk perusahaan anda!

6 Bulan Company Wellness Program. Program kesehatan karyawan untuk perusahaan anda! Lihat Detail

Gym Management Untuk Perusahaan

Saat ini tentunya banyak lokasi/perusahaan ternama yang memiliki fasilitas gym atau tempat berolahraga di wilayah bisnis mereka seperti perumahan, hotel dan perkantoran. Fasilitas gym berfungsi sebagai sarana untuk menarik perhatian customer, dapat menambah nilai jual, daya beli serta tingkat kenyamanan untuk para penghuni/pengguna nya. 

Fasilitas gym yang baik tentunya dilihat dari kebersihan alat, kelengkapan alat, hingga beragam kelas menarik yang bisa diikuti selama menjalani kegiatan gym serta pelayanan yang selengkap mungkin. Fasilitas gym yang baik tentunya juga memiliki system management yang professional serta nyaman bagi para penggunanya. 

Di MuFit kami dapat membantu anda dalam mengelola fasilitas gym ini. Gym management services dari MuFit dapat membantu anda untuk mengelola fasilitas gym fitness center dari mulai pengadaan kelas kelas olahraga di gym, hingga penyediaan gym manager serta administrasi. Tidak hanya itu, berkerja sama dengan MuFit berarti anda mendapatkan pelayanan yang tepat dan terbaik. Kami juga memiliki kumpulan instruktur olahraga berbagai bidang yang pastinya sudah tersertifikasi dan memiliki jam terbang yang tidak diragukan lagi. Dengan bekerjasama dengan MuFit, anda juga bisa mendapatkan certifited personal trainer (PT). 

Seperti yang kita ketahui pula, berolahraga saja tidak cukup untuk bisa membentuk pola hidup yang sehat tanpa dibarengi dengan konsumsi makanan yang tepat dan bergizi. Selain penyediaan certified personal trainer (PT), kami juga dapat menyediakan konsultasi gizi yang kami rekomendasikan langsung kepada ahli gizi terregistrasi. Seluruh pengguna fasilitas gym bisa berkonsultasi dan merasakan langsung manfaatnya! Dan yang terakhir adalah, kami juga memfasilitasi adanya pemeriksaan Body Composition Mass (BCM) untuk mengetahui tingkat kesehatan dan kadar fat serta otot didalam tubuh sebagai parameter yang bisa digunakan untuk membentuk tubuh yang ideal. 

Wah, sudah lengkap sekali bukan? Jadi, apakah kamu sudah ada rencana untuk membangun fasilitas gym fitness center di tempatmu? Segera hubungi kami untuk berkonsultasi! Hubungi representatif kami di:

Telpon: 085920014056 
Email: rino.a@mufit.id 

Atau kamu juga bisa mendaftar via online disiniTim representatif kami akan segera menghubungi kamu.