6 Bulan Company Wellness Program. Program kesehatan karyawan untuk perusahaan anda!

6 Bulan Company Wellness Program. Program kesehatan karyawan untuk perusahaan anda! Lihat Detail

Cerita karyawan perusahaan yang sudah ikutan Program Kesehatan (Corporate Welness) Mufit!

Menjadi solusi program kesehatan karyawan, Mufit memiliki banyak program kesehatan yang membantu penyelenggaraan wellness program bagi beberapa karyawan perusahaan di Indonesia. Terbukti dengan banyaknya perusahaan yang sudah mendaftar dan mengikuti wellness program bersama Mufit. Artinya bahwa Mufit telah dipercaya oleh banyak perusahaan untuk menjadi solusi kesehatan dan memulai hidup sehat. 

Banyak program yang sudah diikuti oleh karyawan perusahaan seperti gain weight, weight-loss, workout challenge, gym management, dan perhitungan komposisi tubuh untuk memantau kondisi lemak, otot, dan status kebugaran yang pastinya disertai konsultasi oleh professional nutritionist. Tidak hanya itu, menurut mereka dengan mengikuti program Mufit, mereka juga diajarkan bagaimana melakukan olahraga dengan benar tentunya didamping oleh trainer professional.

Dengan program-program tersebut banyak perusahaan tertarik untuk ikut program Mufit dan mereka yang sudah ikut programnya merasakan langsung manfaat kesehatan yang didapatkan setelah ikut program Mufit seperti yang disampaikan oleh salah satu karyawan Dana Indonesia: “Saya merasa tertarik sekali dengan program Mufit, dimana saya bisa tau bahwa saya harus mengubah pola hidup menjadi lebih sehat dan lebih aware dengan jam begadang saya”.

Untuk program olahraganya pun Mufit memilih trainer professional yang  sangat inovatif untuk setiap gerakan olahraga serta memberikan informasi tentang manfaatnya bagi tubuh. 
“Wellness program yang dijalani walaupun via online, coachnya sangat membantu mengetahui setiap gerakan yang benar dan salah dalam berolahraga, selain itu bisa dilakukan di rumah & tetap sehat. Program yang sangat bermanfaat”. Ucap salah satu karyawan Indofood.

Mufit selalu memberikan program yang berkelanjutan hingga goals kesehatannya tercapai dengan pemantauan progress beserta laporannya. “Selama 1,5 bulan mengikuti program Mufit awalnya ragu untuk ikut program weight loss, namun setelah 1-2 minggu mengikuti, ternyata bisa membantu menurunkan berat badan” berikut yang disampaikan karyawan Nutrifood.

Mereka sudah merasakan sendiri manfaat kesehatan yang didapatkan selama mengikuti wellness program Mufit, kamu? Yuk segera daftarkan perusahaanmu untuk ikut program-program dari Mufit untuk membantu mencapai kesehatan karyawanmu!

Mufit selalu memberikan program yang berkelanjutan hingga goals kesehatannya tercapai dengan pemantauan progress beserta laporannya, tunggu apalagi? Ayo join Mufit for Company!