6 Bulan Company Wellness Program. Program kesehatan karyawan untuk perusahaan anda!

6 Bulan Company Wellness Program. Program kesehatan karyawan untuk perusahaan anda! Lihat Detail

Dear HRD, Segini lho penghematan perusahaan jika kondisi kesehatan karyawan terjaga!

Seperti telah diketahui sebelumnya jika ternyata biaya medis makin bertambah seiring berjalannya waktu. Begitupun biaya kesehatan dan pengobatan karyawan yang ikut bertambah dan menjadi tanggung jawab perusahaan. Menurut ILO (International Labour Organization) setiap tahun ada lebih dari 250 juta kecelakaan di tempat kerja dan lebih dari 160 juta pekerja menjadi sakit di tempat kerja.

Jika kesehatan karyawan tidak terjaga, perusahaan bisa memakan biaya pengobatan medis yang ditanggung perusahaan. Hal itu juga berimbas pada aktivitas bisnis yang menurun akibat produktivitas dan kesehatan karyawan beserta keluarganya. Jika dibiarkan begitu saja, maka pihak perusahaan akan memiliki beban tambahan dari segi biaya kesehatan karyawan yang bisa berpengaruh terhadap keuntungan perusahaan. lantas bagaimana supaya meminimalisir tanggungan biaya kesehatan perusahaan untuk karyawannya? 

Solusi yang tepat yaitu meminimalisir menurunnya kondisi kesehatan karyawan dengan adanya program kesehatan karyawan/wellness program untuk menurunkan angka kesakitan. Wellness Program ditujukan bagi karyawan untuk mendapat dukungan kesehatan dan mengubah gaya hidup. Berdasarkan Survey Occupational Health Surveillance Report menyebutkan bahwa penyebab utama penyakit yang diderita karyawan berasal dari gaya dan pola hidup karyawan sendiri. Maka penting untuk memberikan dukungan kesehatan karyawan melalui wellness program.

Di Mufit kamu bisa mendapatkan layanan program Mufit for company untuk solusi kesehatan karyawan kamu, seperti:
1.    Corporate group exercise offline dan online oleh professional trainer
2.    Pemeriksaan BCM (Body Composition Measurement) untuk memantau lemak, otot, dan status kebugaran karyawan
3.    Nutrition consultation dengan pemantauan progress yang terjadwal
4.    Mental health consultation untuk memantau kesehatan mental
5.    Gym management
6.    Catering sehat, dan 
7.    Hidup sehat challenge

Segera konsultasikan kebutuhan Wellness perusahaan anda dengan Mufit, lebih cepat lebih baik bukan?