6 Bulan Company Wellness Program. Program kesehatan karyawan untuk perusahaan anda!

6 Bulan Company Wellness Program. Program kesehatan karyawan untuk perusahaan anda! Lihat Detail

Mufit "Strength Training with Enervon Active & MetaRun"

Siapa sih yang gak pengen ikut kegiatan seru yang menyenangkan sekaligus menyehatkan tubuh, dan bisa merefresh kembali kondisi fisik dan psikis kita menjadi lebih segar. Hampir semua orang saat ini menyukai olahraga dan lebih mementingkan kondisi kesehatan diri kita masing-masing. Seperti yang telah diikuti oleh peserta Strength Training with Enervon Active & MetaRun yang diselenggarakan di Pulau Satu Senayan Park pada Bulan Mei lalu. Banyaknya participant yang hadir membuktikan bahwa kegiatan olahraga seperti ini sangat diminati banyak kalangan. Tentu saja semakin menarik dengan adanya free activity dan hadiah-hadiah yang gak kalah seru.

Strength Training with Enervon Active & MetaRun ini dilakukan tidak hanya semata-mata untuk berolahraga bersama saja, kegiatan Strength Training ini meliputi:  Pengukuran komposisi tubuh / body composition measurement (BCM); Konsultasi kesehatan bersama health expert; Sport class, strength training with Professional Coach; serta beragam challenge berhadiah exclusive dari enervon active.

Bersama komunitas lari ini, Mufit berhasil mengadakan kegiatan exercise yang tidak biasa karna dikemas sedemikian rupa sehingga olahraga tampak sangat menyenangkan. Kegiatan ini diharapakan dapat memberikan motivasi bagi banyak kalangan supaya terus berolahraga untuk mendapatkan kondisi tubuh yang lebih sehat, tentunya harus diimbangin dengan konsumsi makanan bergizi dan supplement untuk menjaga daya tahan tubuh.