6 Bulan Company Wellness Program. Program kesehatan karyawan untuk perusahaan anda!

6 Bulan Company Wellness Program. Program kesehatan karyawan untuk perusahaan anda! Lihat Detail

Apasih bedanya BCM dan MCU buat Karyawan?

Siapasih yang ga mau bekerja dalam kondisi kesehatan yang prima? Seorang karyawan yang banyak menghabiskan waktu seharian bekerja di kantor dan seringkali tanpa sadar melewatkan jam makan siang atau bahkan mungkin sering begadang karena kesehatan dan bisa mengganggu pekerjaan loh. Maka penting sekali untuk karyawan melakukan pemeriksaan kesehatan diantaranya melakukan MCU dan BCM. 

Apasih MCU dan BCM itu? emang penting buat parameter kesehatan karyawan?

Periksaan kesehatan sangat penting dan bahkan harus dilakukan untuk deteksi dini penyakit agar bisa segera mendapat penanganan. Tak hanya penting bagi individu/karyawan saja loh, pemeriksaan kesehatan baik MCU dan BCM juga sangat menguntungkan perusahaan karena bisa mengoptimalkan kinerja karyawan. Simak yuk, pembahasan mengenai MCU dan BCM berikut ini!

 

Baik MCU dan BCM, sama-sama bertujuan untuk menilai resiko kesehatan karyawan yang harus dilakukan rutin agar karyawan bisa menjaga kesehatannya secara berkala. Tubuh sehat, kerja maksimal! Jangan lupa untuk selalu menjaga kesehatan dengan rajin melakukan pemeriksaan kesehatan kamu ya Sobat Fit!