6 Bulan Company Wellness Program. Program kesehatan karyawan untuk perusahaan anda!

6 Bulan Company Wellness Program. Program kesehatan karyawan untuk perusahaan anda! Lihat Detail

Corporate Wellness Untuk Perusahaan Start-up? Sebutuh Itu?

Siapa bilang start up gabutuh wellness program? Jangan sampe kamu yang gak tau ya!

Wellness program adalah program yang bermanfaat banget apalagi untuk company. Baik company yang sudah settle maupun start-up program ini bisa mendatangkan banyak profit untuk perusahaan secara tidak langsung namun besar impactnya! Bagaimana bisa ya?

Dalam wellness program,  kita merancang berbagai program olahraga dan kesehatan yang mendukung kesehatan para karyawannya. Corporate wellness tidak hanya memberikan programnya saja, namun kami juga bisa memberikan evaluasi yang bisa dijadikan panduan dan database untuk company. Penggunaan corporate wellness ini sangat bermanfaat juga tidak hanya untuk karyawan namun untuk perusahaan, karena semakin tingginya angka stress yang disebabkan oleh beban kerja yang selalu menumpuk dapat membuat karyawan menjadi tidak produktif, pekerjaan tidak selesai dan menyebabkan banyak project atau pekerjaan yang terbengkalai. Dengan corporate wellness program apalagi berpartner dengan MUFIT Indonesia, kamu bisa membangun program yang menyehatkan karyawanmu, menekan angka sakit pada karyawan dan membuat karyawan menjadi lebih bersemangat lagi!

Kalo ditanya butuh banget atau enggak, jelas jawabannya butuh banget! Wellness program harganya tidak seberapa jika dibandingkan 20 orang yang izin sakit dalam waktu bersamaan dan di reimburse ke kantor kan? Efek jangka Panjang yang dihasilkan dari wellness program ini juga sangat baik untuk psikis para karyawan. Menjalani corporate wellness untuk perusahaan start up sifatnya seperti investasi. Tidak bisa dipungkiri, investasi terbesar pada perusahaan start up adalah di karyawannya sebagai pioneer pergerakan perusahaan! 
So, ga ada salahnya jika kita berinvestasi juga untuk menyayangi karyawan kita bukan?

Tunggu apalagi? Hubungi contact MUFIT Indonesia dan segera daftarkan perusahaanmu sekarang! Silahkan klik disini untuk info lebih lanjut.

Bareng MUFIT, kamu dan teman-teman sekantor akan makin produktif saat bekerja karena punya tubuh yang FIT! Nikmati juga layanan Corporate Fitness and Wellness secara offline maupun online.