6 Bulan Company Wellness Program. Program kesehatan karyawan untuk perusahaan anda!

6 Bulan Company Wellness Program. Program kesehatan karyawan untuk perusahaan anda! Lihat Detail

Karyawan Produktif Maksimal, Aktifitas Apa yang Diperlukan?

Menjadi bosan saat bekerja adalah hal yang sangat mungkin dialami oleh setiap karyawan. Dampaknya, pekerjaan akan menjadi tidak cepat selesai tepat waktu dan perusahaan bisa saja dirugikan karena hal ini. Penting sekali untuk sebuah perusahaan dapat berinvestasi terhadap karyawannya salah satunya dengan memberikan aktifitas pendukung yang mampu meningkatkan produktifitas karyawan. Produktifitas yang meningkat bisa memiliki dampak yang sangat baik untuk kemajuan sebuah perusahaan. 

Kira-kira, aktifitas apa yah yang bisa kamu lakukan untuk meningkatkan produktifitas ini?

1. Berikan pekerjaan yang sesuai dengan bidangnya.
Hal ini kerap terjadi pada perusahaan start-up, dimana pekerja nya dituntut untuk mampu bekerja secara fleksibel dimana pun dan kapan pun. Tidak heran jika beberapa perusaahan start up memperkerjakan seseorang diluar dari job desk yang ditawarkan sebelumnya. Hal ini jelas membuat seseorang menjadi tidak produktif, karena memerlukan waktu penyesuaian dan pembelajaran untuk bisa menghasilkan pekerjaan yang maksimal. 

2. Berikan fasilitas yang mendukung.
Lingkungan pekerjaan sangat menentukan terhadap keberhasilan atau tingkat produktivitas karyawan. Dengan pemberian fasilitas yang cukup untuk menyenangkan karyawan, tentunya karyawan akan menjadi lebih bersemangat dan antusias untuk mengerjakan pekerjaannya. Salah satu fasilitas yang dapat diberikan oleh perusahaan salah satunya memberikan program kesehatan dan kebugaran untuk mendukung kesehatan para karyawan. Karyawan sehat berarti karyawan yang produktif bukan?

Pemberian program kesehatan, kamu bisa menggandeng MUFIT INDONESIA untuk menjadi partner mu, loh! Di MUFIT, kita dapat menyediakan berbagai program kesehatan menarik untuk membuat karyawan di perusahaan mu menjadi lebih produktif Kembali! Dari kelas olahraga yang kreatif dan tidak membosankan, konsultasi dengan dokter/ahli gizi dapat membuat karyawan terencourage untuk melakukan gaya hidup sehat!

3. Apresiasi keberhasilan karyawan
Sering kali kita selalu mengejek atau menegur apabila karyawan mengalami sebuah kegagalan namun kerap lupa bahwa ketika seseorang berhasil, mereka juga membutuhkan appresiasi untuk merasa dihargai sehingga karyawan akan terus mempertahankan kinerja kerja yang optimal. 

4. Pemberian insentif
Tidak sedikit perusahaan yang menerapkan hal ini untuk bisa menyemangati para karyawan. Pemberian insentif saat mencapai target tertentu memang dibutuhkan bagi para karyawan untuk memacu mereka bekerja lebih giat lagi. 

Nah, itu dia nih, kira masih ada yang bingung? Hubungi admin mufit untuk bertanya lebih lanjut, yuk!