6 Bulan Company Wellness Program. Program kesehatan karyawan untuk perusahaan anda!

6 Bulan Company Wellness Program. Program kesehatan karyawan untuk perusahaan anda! Lihat Detail

BCM program by Mufit bisa memantau perkembangan kebugaran karyawan di kantormu secara berkala

Ketika perusahaan memastikan kesejahteraan karyawan, mereka dapat mengurangi jumlah absensi karena sakit, meningkatkan kinerja, dan mempertahankan tingkat produktivitas yang optimal. Dan yang paling penting, perusahaan yang peduli terhadap kesehatan karyawan menunjukkan perhatian terhadap kesejahteraan dan kebahagiaan anggota timnya. Ini dapat menciptakan iklim kerja yang positif dan meningkatkan loyalitas karyawan loh.

Maka dari itu, sobat fit sebagai pemilik perusahaan kini saatnya kamu memberikan dan menciptakan lingkungan kerja yang sehat melalui program-program Mufit salah satunya BCM (Body Composition Measurement) untuk memantau perkembangan kebugaran karyawan di kantormu. BCM program by Mufit bisa dilakukan rutin dan bermanfaat dalam upaya merancang program kebugaran atau nutrisi yang lebih tepat dan efektif untuk karyawan. Kamu juga bisa memantau langsung perkembangan penilaian kebugaran tiap individu secara on time monitoring dan pastinya memalui proses yang mudah dan fleksibel. 

BCM program by Mufit juga didampingi oleh health expert yang akan membantu penilaian dalam mengukur body composition serta memantau perubahan dalam lemak tubuh, massa otot, dan komponen lainnya seiring waktu. Semua proses dari BCM program by Mufit pastinya melalui prosedur yang efektif, preventif, dan tidak memberatkan.

Dengan pemahaman yang lebih baik tentang komposisi tubuh, perusahaan dapat merancang program kesehatan dan kebugaran yang lebih tepat sasaran. Program-program tersebut dapat disesuaikan dengan kebutuhan kesehatan karyawan, dan membantu meningkatkan kesejahteraan secara keseluruhan. Hasil BCM program dapat menjadi dasar untuk penyuluhan kesehatan untuk membantu karyawan mencapai tujuan kesehatan mereka.

BCM program by Mufit didampingi oleh health expert yang siap memantau kondisi fisik karyawan di perusahaan kamu. Yuk buruan gabung!