6 Bulan Company Wellness Program. Program kesehatan karyawan untuk perusahaan anda!

6 Bulan Company Wellness Program. Program kesehatan karyawan untuk perusahaan anda! Lihat Detail

Energizer Hampers Mufit Untuk Jaga Kesehatan Karyawan

Menciptakan relasi dan reputasi terbaik dengan customized corporate hampers sebagai bentuk apresiasi dan komitmen, atau sebagai bentuk kepedulian terhadap karyawan adalah salah satu aspek yang sangat penting dalam budaya perusahaan yang sehat dan produktif. Termasuk peduli terhadap kesehatan karyawan adalah salah satu bentuk perhatian yang sangat penting bagi perusahaan untuk menjamin kesejahteraan dan produktivitas karyawan. Salah satunya dengan memberikan souvenir atau hampers energizer hampers Mufit sebagai health support dan bentuk kepedulian dari perusahaan.

Memberikan hadiah yang menyehatkan dapat menjadi inspirasi bagi penerima untuk memulai atau mempertahankan gaya hidup yang sehat. Ini dapat mencakup buku panduan tentang kesehatan, peralatan olahraga, atau produk makanan dan minuman sehat.

Bersama Mufit, kamu bisa personalisasi Hampers Energizer dengan logo perusahaan, dan membantu memperkuat citra perusahaan sebagai organisasi yang peduli akan kesehatan karyawannya. 

Beberapa pilihan hampers energizer Mufit dintaranya:

  1. Paket imun booster yang terdiri dari goodie bag dan multivitamin.
  2. Exercise starter kit terdiri dari goodie bag, handuk olahraga, dan rubber band.
  3. Diet kit terdiri dari godie bag, meal plan booklet, dan tea/fiber drink
  4. Boutique terdiri dari goodie bag dan healthy snack.
  5. Deluxe terdiri dari goodie bag, healthy snack, dan multivitamin.

 

Beberapa pilihan hampers sehat dari Mufit bisa membantu karyawan kamu menjaga kesehatan mereka dan pastinya lebih bermanfaat untuk kualitas hidup mereka. Multivitamin dan makanan ringan sehat (healthy snack) dapat memberikan berbagai manfaat bagi kesehatan, dapat membantu mendukung fungsi umum tubuh, termasuk sistem kekebalan tubuh, metabolisme, fungsi otak, dan kesehatan jantung. Corporate hampers adalah cara yang baik untuk mengekspresikan terima kasih atas kerjasama, dukungan, dan kontribusi dari kolega maupun karyawan. Ini dapat meningkatkan hubungan interpersonal dan memperkuat ikatan antara perusahaan dengan penerima hadiah loh.

More Info