6 Bulan Company Wellness Program. Program kesehatan karyawan untuk perusahaan anda!

6 Bulan Company Wellness Program. Program kesehatan karyawan untuk perusahaan anda! Lihat Detail

Mendatangkan instruktur profesional Mufit bisa jadi pilihan kamu untuk tetap bugar sekantor!

Memiliki kondisi fisik yang bugar dan prima akan menunjang aktifitas harian kamu termasuk keseharian dalam bekerja. Padatnya kesibukan di kantor dengan kebiasaan yang kurang sehat seperti terlalu lama duduk depan komputer, hingga mengkonsumsi makanan cepat saji atau konsumsi minuman manis yang bisa meperburuk kondisi kesehatan bagi tubuhmu. Tentunya dengan kondisi fisik seperti itu membuat proktivitas harian dapat terganggu. Maka penting sekali untuk memiliki tubuh yang bugar bagi kamu yang banyak menghabiskan waktu di kantor.

Melakukan olahraga bersama di kantor tentunya menjadi aktifitas baru yang menyenangkan sekaligus menyehatkan dan berdampak baik bagi kesehatan. Bersama trainer dari Mufit kamu bisa tetap menjaga kebugaran tubuh bareng teman sekantor loh. Berbagaa kelas olahraga yang menarik buat kamu bisa dilakukan offline/on site di tempat pilihan kamu bersama trainer professional. 

Beragam kelas olahraga seperti bootcamp, barre, yoga, bodycombat, Zumba, hingga pilates bisa kamu lakukan untuk untuk mendapat tubuh yang fit bareng teman sekantor. Berkerja yang efektif dan produktif juga perlu dibantu oleh kondisi tubuh yang fit loh, dengan melakukan olahraga bersama, kamu dan teman sekantor akan mendapat kondisi fisik yang lebih bugar apalagi jika dilakukan rutin. Di Mufit kamu juga bisa mengatur jadwal kapanpun untuk melakukan offline exercise di kantor. Selain itu, mufit juga akan memberikan pemeriksaan BCM (body composition measurement) untuk memantau kondisi tubuh dari sisi lemak, otot, dan bisa menilai status kebugaran karyawan. 

Yuk, bugar bersama Mufit bareng teman-teman sekantor mu. Kalo mau sehat harus dimulai dari sekarang! Miliki tubuh yang fit bersama Mufit!

Yuk, bugar bersama Mufit bareng teman-teman sekantor. Trainer profesional kami siap untuk datang ke kantormu!