6 Bulan Company Wellness Program. Program kesehatan karyawan untuk perusahaan anda!

6 Bulan Company Wellness Program. Program kesehatan karyawan untuk perusahaan anda! Lihat Detail

Bersama Mufit, perusahaan kamu bisa menjalankan program kesehatan (Corporate Wellness) secara intensif dan menyeluruh

Taukah kamu, adanya wellness program di perusahaan itu bisa membantu mengurangi ketidakhadiran dan meningkatkan produksi serta kesejahteraan karyawan. Wellness program juga bisa memberikan dampak positif berbagai aspek keuntungan perusahaan, seperti biaya medisnya. Hal tersebut yang menyebabkan banyak perusahaan berlomba-lomba untuk membuat beragam wellness program untuk karyawannya. 

Seperti kita ketahui jika Mufit for company bisa menjadi solusi wellness program untuk perusahaanmu. Bersama Mufit, perusahaan kamu akan mendapat corporate wellness program secara intensif dan menyeluruh. Wellness program tidak melulu soal berolahraga bersama atau mengadakan kegiatan yang menyenangkan, namun di Mufit tentunya kamu akan mendapat berbagai manfaat kesehatan lain dari wellness program yang dijalani seperti mendapat konsultasi kesehatan dan adanya catering makananan sehat yang pasti sangat dibutuhkan semua karyawan di kantor. 

Lalu apa saja sih yang bisa kita dapatkan jika ikut wellness program dari Mufit? Nih, simak penjelasannya ya!

1. Corporate Group Exercise Offline Class (on site) dan online class (virtual class)
Siapa sih yang gak tertarik dengan olahraga bersama? Kegiatan menyehatkan dan sangat menyenangkan ini bisa kamu dapatkan bersama teman kantormu dengan waktu yang fleksibel, pastinya didampingi trainer professional yang membantu kamu mewujudkan tubuh sehatmu. Mufit punya kelas olahraga yang variatif seperti yoga, pilates, core, barre, dan bootcamp yang pastinya menyenangkan.

2. Nutrition consultation
Mufit menyediakan konsultasi bersama nutritionist untuk memantau kondisi kesehatan karyawan maupun untuk mencapai goals kesehatan tertentu. Konsultasi dapat diberikan melalui online atau tatap muka, dan tentunya sudah satu paket dengan sistem scheduling, pemantauan progress, dan laporan setiap orang.

3. One on one mental health and wellbeing support
Bersama Mufit, karyawan bisa mendapatkan pendampingan kesehatan mental bersama psikolog yang akan mensupport masalah percintaan atau karir. Sehingga dengan adanya pendampingan ini diharapkan karyawan terhindar dari perasaan terpuruk.

4. Gym management
Mufit juga menyediakan program management gym untuk perusahaanmu yang akan membantu menghidupkan fitness center di kantormu untuk menunjang kebugaran karyawannya.

5. Hidup sehat challenge
Mufit akan membuat wellness program yang seru untuk membiasakan pola hidup sehat seperti tantangan menurunkan berat badan atau menambah massa otot yang pastinya kegiatannya dikemas menjadi lebih seru dan menyenangkan. 

6. Pemeriksaan BCM (Body Composition Measurement)
Dengan program ini akan membantu pihak perusahaan untuk memperhatikan kondisi fisik karyawannya sekaligus menentukan tindakan selanjutnya untuk mencegah timbulnya masalah kesehatan. 

7. Mufresh
Mufit hadir dengan menyediakan vendor catering pilihan untuk menu makan sehat yang siap disajikan untuk perusahaanmu yang pastinya enak, sehat, dan harganya terjangkau.

Tunggu apa lagi, segera join Corporate Wellness program dari Mufit! Pasti benefit nya bikin karyawan perusahaan anda jadi lebih produktif!