6 Bulan Company Wellness Program. Program kesehatan karyawan untuk perusahaan anda!

6 Bulan Company Wellness Program. Program kesehatan karyawan untuk perusahaan anda! Lihat Detail

5 Alasan perusahaanmu butuh Corporate Wellness Program

Alasan perusahaanmu membutuhkan program kesehatan adalah untuk membentuk karyawan yang sehat sehingga dapat bekerja lebih rajin, positif, dan produktif. Di samping itu, perusahaan perlu memastikan kesehatan fisik dan psikis karyawanya agar tetap bisa bekerja dengan optimal.

Selain mendapatkan karyawan yang produktif, pendapatan perusahaan pun akan meningkat dan bisa menekan biaya pengeluaran secara tidak langsung.

Berikut penjelasannya lengkapnya,  alasan perusahaanmu butuh Corporate Wellness Programs:

1. Terjaganya kualitas pekerja
Jika kamu memiliki karyawan dengan potensi yang baik dan performa yang baik, tentunya kamu harus mempertahankan dan memastikan jik karyawan tersebut tidak mengalami stress kerja. Jika perusahaan menawarkan program kesehatan kepada karyawan, hal ini menunjukkan kepedulian perusahaan terhadap kesehatan karyawan yang membuat karyawan merasa semakin nyaman untuk bekerja di perusahaan.

2. Mengurangi health cost
Wellness program merupakan salah satu upaya meningkatkan kesehatan karyawan dan menghindari angka kesakitan karyawan. Dengan begitu biaya medis bagi karyawan juga akan berkurang dan menguntungkan perusahaan. 

3. Menambah nilai perusahaan
Perusahaan yang peduli terhadap kondisi karyawannya, tentu akan menjadi nilai plus bagi perusahaan itu sendiri. Karyawan yang puas dengan semua fasilitas yang ia dapatkan akan berdampak positif bagi perusahaan.

4. Work life balance bagi karyawan
Melalui program wellness, salah satunya bisa berdampak pada worklife balance karyawan yang bisa berpengaruh terhadap kehidupannya di luar pekerjaan seperti menghabiskan waktu bersama keluarga, berwisata, hingga kegiatan social lainnya. 

5. Menciptakan lingkungan kerja yang sehat 
Perusahaan yang memiliki karyawan sehat pastinya berpengaruh juga terharap lingkungan kerja yang sehat. Wellness program akan membantu karyawan untuk berpikir lebih positif. Jika karyawan berfikir lebih positif maka hal ini akan mengarah ke lingkungan kerja yang lebih sehat dan kondusif.

Ingin tau lebih banyak mengenai Corporate Wellness Program? Hubungi kami segera!