6 Bulan Company Wellness Program. Program kesehatan karyawan untuk perusahaan anda!

6 Bulan Company Wellness Program. Program kesehatan karyawan untuk perusahaan anda! Lihat Detail

Mufit "Strength Training with Enervon Active & Bintaro Trojan"

Kolaborasi pertama antara Mufit dan Bintaro Trojan, komunitas pecinta olahraga lari ini berhasil memeriahkan kegiatan Strength Training with Enervon Active yang dilaksanakan bulan Juni lalu di Bintaro Xchance. Banyak sekali peserta komunitas yang memeriahkan acara ini dan ikut berpartisipasi melatih otot tubuh dengan Strength Training bersama professional coach. Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kekuatan dan massa otot, sendi, serta kebugaran tubuh. 

Selain itu, Strength Training juga bisa membantu membakar kalori dan menurunkan berat badan. Kegiatan ini memiliki makna bahwa latihan kekuatan tidak harus menyiksa tubuh, Karena dengan kegiatan Strength Training with Enervon Active & Bintaro Trojan kamu bisa merasakan sensasi berolahraga dengan seru dan menyenangkan ditambah lagi banyak free activity kesehatan juga hadiah yang gak kalah menarik. 

Kegiatan olahraga rutin yang pasti membuat kamu berolahraga dengan sensasi yang berbeda dengan adanya challenge olahraga, dan konsultasi kesehatan bersama health expert serta kolaborasi bersama enervon active yang menjadi andalan dalam perlindungan bernergi untuk menjaga daya tahan tubuh membuat kegiatan ini semakin menyenangkan. 

Bagi kamu pecinta Strength Training maupun pemula dalam berolahraga, kegiatan ini sangat cocok untuk memulai membiasakan pola hidup sehat untuk raih ambisimu!