6 Bulan Company Wellness Program. Program kesehatan karyawan untuk perusahaan anda!

6 Bulan Company Wellness Program. Program kesehatan karyawan untuk perusahaan anda! Lihat Detail

Pilihan Hadiah Valentine yang Menyehatkan Buat Kesayangan

Valentine’s day, biasanya menjadi ajang bertukar hadiah, saling memberi hadiah kepada orang tersayang. Sebagai tanda kasih sayang, hadiah yang diberikan tentu harus bermakna dan spesial untuk menunjukan betapa pedulinya kamu pada orang tersayang termasuk peduli dengan kesehatan mereka baik teman, keluarga, atau pasangan. Tidak ada cara yang lebih baik untuk mengungkapkan rasa kasih sayang dengan memilih hadiah Valentine yang sehat sebagai komitmen bersama  terhadap kehidupan yang sehat dan seimbang. Dengan hadiah valentine yang sehat, kamu dapat mengubah cara pandang valentine menjadi hari penuh kebahagiaan, dan kasih sayang yang tak terbatas dengan upaya kesehatan yang tak ternilai dan memberikan dukungan untuk gaya hidup sehat mereka.

Berikut ini ada beberapa rekomendasi hadiah valentine buat kamu:
1.    Dark chocolate
Dark chocolate dianggap lebih sehat daripada cokelat biasa karena perbedaan dalam kandungan kakao dan gula. Dark chocolate memiliki gula yang lebih rendah daripada cokelat biasa. Dark chocolate juga memiliki jumlah lemak yang lebih sedikit, terutama lemak jenuh. Jadi kalo orang tersayang kamu suka cokelat, kamu bisa pilih dark cokelat sebagai hadiah yang lebih sehat.
2.    Healthy snack 
Healthy snack seperti kacang-kacangan panggang, yogurt rendah lemak, atau makanan ringan rendah gula lainnya. Dengan memilih snack sehat yang rendah kalori dan rendah lemak sangat membantu menjaga berat badan yang sehat dan mencegah penambahan berat badan yang tidak diinginkan.
3.    Hampers buah
Memberikan hampers buah adalah cara yang bagus untuk mendorong gaya hidup sehat dan memberikan kontribusi kesehatan. Kamu dapat memilih buah-buahan favoritnya atau membuat kombinasi buah yang menarik dan beragam. 
4.    Healthy catering
Berikan voucher atau langganan untuk layanan healthy catering yang menyediakan makanan sehat dan seimbang. Jika penerima adalah vegetarian atau vegan, kamu bisa memberikan hadiah layanan healthy catering yang menawarkan makanan tanpa daging atau produk hewani.
5.    Personal care
Memberikan perawatan dan kesempatan untuk merawat diri akan sangat dihargai oleh banyak orang. Seperti skincare paket spa, paket perawatan, hingga aroma theraphy. Dengan memberikan personal care sebagai hadiah, kamu memberikan kesempatan untuk merawat diri dan meningkatkan kesejahteraan orang tersayang.
6.    Voucher gym
Memberikan kesempatan kepada penerima untuk meningkatkan kesehatan dan kebugaran mereka melalui gym. Memberikan voucher gym mendorong penerima untuk mengadopsi gaya hidup yang lebih sehat dan aktif. Serta dapat membantu mereka meningkatkan kebugaran fisik, mengurangi stres, dan meningkatkan kesejahteraan secara keseluruhan.

Gimana sobat fit? Ternyata hadiah valentine gak harus bunga dan cokelat kan? Banyak hal lain yang lebih bermanfaat yang bisa kamu berikan untuk orang tersayang dengan menunjukkan kepedulian akan kesejahteraannya. Beberapa rekomendasi di atas adalah cara yang ramah dan hangat untuk menyampaikan perhatian dan tak hanya memberikan manfaat jangka pendek, tetapi juga berpotensi meningkatkan kesehatan dan kualitas hidup dalam jangka panjang.