6 Bulan Company Wellness Program. Program kesehatan karyawan untuk perusahaan anda!

6 Bulan Company Wellness Program. Program kesehatan karyawan untuk perusahaan anda! Lihat Detail

Olahraga supaya kurus? Yakin itu tujuan kamu? Yuk cari tau mindset yang tepat agar kamu tidak salah langkah

Memiliki gaya hidup sehat memanglah sangat penting bagi semua orang, salah satunya bisa dicapai dengan mengkonsumsi makanan sehat dan berolahraga. Olahraga merupakan aktivitas fisik yang menyehatkan dan bermanfaat bagi tubuh. Namun kebanyakan saat ini orang mengsalah artikan olahraga sebagai tujuan untuk menurunkan berat badan atau kata lain kurus.

Sebenarnya tidak ada yang salah dengan istilah kurus, banyak orang yang menginginkan tubuh langsing untuk penampilan mereka. Namun jika tujuanmu berolahraga hanya untuk kurus apakah itu tepat? Nyatanya, tujuan berolahraga bukan hanya untuk memiliki tubuh yang kurus. Berolahraga bertujuan untuk mengolah fisik kita, menggerakan seluruh otot tubuh untuk pembakaran kalori dan mengolah lemak tubuh menjadi kalori agar tubuh kita terhindar dari penyakit-penyakit seperti obesitas, kolesterol, gula darah tinggi, hingga stroke. 

Berolahraga memang bisa membuat tubuh lebih langsing dan menurunkan berat badan, tapi perlu diingat jika tujuanmu berolahraga hanya untuk kurus, lantas setelah kurus apakah kamu akan berhenti berolahraga? Tentunya tidak, karena kamu harus mengubah mindset kamu jika berolahraga itu tujuannya untuk sehat dan memiliki pola hidup yang sehat. Sehingga kamu akan terus rutin untuk berolahraga setiap hari demi tercapainya kondisi tubuh yang terbaik.

Rutin berolahraga tidak hanya untuk orang gemuk loh, seseorang dengan proporsi tubuh yang kurus pun harus tetap rutin berolahraga. Karena dengan berolahraga bisa menurunkan resiko berebagai penyakit, bisa membakar kalori dalam tubuh, menyehatkan jantung, dan menghilankan stress. Yuk kita mulai berolahraga lagi dengan tujuan untuk memilik kondisi tubuh yang sehat!.