6 Bulan Company Wellness Program. Program kesehatan karyawan untuk perusahaan anda!

6 Bulan Company Wellness Program. Program kesehatan karyawan untuk perusahaan anda! Lihat Detail

Kalo PPKM selesai, gasabar deh pengen recovery my lifestyle!

Hei! Pastinya udah pada bosen banget nih ya, karena PPKM nya ga selesai-selesai. Tenang, mimin juga merasakan hal yang sama kok. 

But, it’s totally OK, biar negara kita cepet pulih, kita harus bisa mengalah nih dengan rasa bosan. Tapi kamu bisa bayangin gak sih, kalo PPKM yang udah membosankan dan melelahkan ini karena saking panjangnya, trus selesai?! Rasanya pengen…. RECOVERY! Tapi gimana caranya?  Rasanya udah mati rasa deh saking kelamaan dirumah.. Yuk, sini mimin kasih tau caranya ya!

1. Buatlah to do list dan wish list mu dari sekarang!
Pengen pergi ke luar negri? Pengen prepare your wedding dream? Pengen nonton konser sama temen? Why not! Let’s make a wish and drop down into list! Hal ini membantu kamu untuk memprioritaskan hal mana yang akan kamu lakukan pertama kali saat PPKM selesai, menghindari adanya “hedonisme” dalam satu waktu, penting banget nih untuk set priority. Gamau kamu tiba-tiba jadi boncos after PPKM kan?

2. Beraktifitaslah! 
Melakukan PPKM pastinya membuat kamu jadi lebih minim bergerak nih, kerjaannya cuman ke kamar, dapur dan halaman kan? Duh, jangan sampai tubuh kamu udah keburu kaku dan jompo untuk beraktifitas lagi, loh! Lakukanlah aktifitas fisik terutama outdoor sport yang pastinya sudah dirindukan sekali! Pilih tempat favorit mu untuk melakukan kegiatan berolahraga, asik banget ya olahraga sambil hirup udara segar pasti rasanya? UENAKKK POLLL!

3. Carilah aktifitas yang kamu sukai untuk kesehatan mental mu!
PPKM itu pastinya membuat kita lelah dan tidak sedikit yang bisa membuat mental terganggu. Mungkin saat PPKM ini membuat kamu dan hobby-hobby kamu menjadi tidak dapat tersalurkan nih, apalagi jika kamu memiliki hobi yang sifatnya outdoor seperti hobby naik gunung, hobby diving atau hobby-hobby lainnnya. Recovery yang tepat untuk mu sehabis PPKM adalah lakukanlah hobby mu tersebut! Dijamin, hati pasti happy!

4. Lakukanlah medical check up
PPKM membuat kamu menjadi makan yang tidak teratur dan cenderung mengonsumsi makanan lebih banyak. Tidak sedikit beberapa orang yang mengeluhkan adanya peningkatan berat badan yang cukup signifikan sehabis menjalani proses karantina atau PPKM. Dengan medical check up kamu bisa mengetahui apakah ada indicator tubuhmu yang mengalami perubahan dan perlu untuk diberikan perhatian?

Eits, bagi yang sehat-sehat aja juga tidak boleh berbesar kepala! PPKM yang dilonggarkan atau ditiadakan, bisa membuat mu lebih kalap lagi karena banyak restaurant enak yang buka dan jadwal hangout pun akan semakin padat! Harus tetap berhati-hati ya, sobat Fit!

Itu dia tips untuk tetap sehat dan recovery tubuhmu dengan cepat after PPKM ya!