6 Bulan Company Wellness Program. Program kesehatan karyawan untuk perusahaan anda!

6 Bulan Company Wellness Program. Program kesehatan karyawan untuk perusahaan anda! Lihat Detail

Mau gym di kantor mu lebih hidup dan banyak activity? Mufit bisa merealisasikannya buat kamu!

Mufit for Company, menjadi salah satu upaya Mufit untuk mewujudkan Indonesia yang lebih fit dengan mengajak partner-partner perusahaan Mufit untuk mengikuti program sehat dari Mufit yaitu gym management. Dalam gym management ini, perusahaan kamu akan dibantu untuk membentuk program olahraga bagi karyawan. Selain itu, Mufit juga akan membantu perusahaanmu untuk mengelola fasilitas gym yang ada. Ternyata, dengan adanya fasilitas gym di kantor akan mempengaruhi kenyamanan penggunanya, maka gym management ini penting sekali untuk membangun keberlangsungan gym di kantormu.

Mufit juga bisa menyediakan trainer-trainer dan instruktur professional yang bisa membantu aktivitas olahraga menjadi lebih baik. Dengan sistem management gym yang baik akan menghasilkan peluang keberhasilan olahraga yang diinginkan. Selain itu dengan management gym yang baik juga akan menarik anggota gym lain untuk ikut berolahraga. Dengan management gym dari Mufit ini pasti lingkungan kantormu akan menjadi lebih sehat sehingga bisa mempengaruhi kehadiran karyawan dan produktivitas yang meningkat. 

Karyawan yang rutin berolahraga juga akan lebih fokus dan memiliki tubuh yang lebih bugar dan yang terpenting bisa mengurangi stress serta memperbaiki kondisi mental karyawan.

Selain mengelola gym di perusahaan kamu, Mufit juga bisa menyiapkan aktifitas olahraga yang seru dan fun untuk kamu ikuti!