6 Bulan Company Wellness Program. Program kesehatan karyawan untuk perusahaan anda!

6 Bulan Company Wellness Program. Program kesehatan karyawan untuk perusahaan anda! Lihat Detail

Gabung Yuk bersama Mufit 5K Fun Run!

Bagi sebagian orang, olahraga lari diartikan sebagai olahraga yang menantang untuk terus maju mencapai tujuan dan memberikan kesenangan tersendiri bagi yang melakukannya. Dengan berlari membuat susana hati menjadi lebih baik, dan membuat suasana hati yang buruk tergantikan oleh semangat dan kesenangan berolahraga. Berlari adalah kebiasaan olahraga yang sehat dan murah untuk dilakukan. Kamu hanya membutuhkan diri sendiri tanpa perlu peralatan apapun. 

Jika kamu terbiasa untuk selalu berolahraga sendiri untuk waktu me time, kini saatnya kamu mempertimbangkan untuk mengubah cara olahraga supaya lebih menyenangkan dengan mengikuti Mufit 5K Fun Run. Kegiatan olahraga lari yang dilakukan bersama-bersama membuat olahraga terasa lebih nyata dan menyenangkan membuat semangat dan movitasi olahraga kamu terus on! Mufit 5K Fun Run akan memberikan pengalaman lari yang tidak biasa dengan mengajak banyak orang untuk melakukan olahraga lari bersama setiap hari minggu dimulai pukul 06.00 pagi start di FX Senayan / Loby utama FX Sudirman. 

Tidak perlu khawatir, kegiatan lari bersama ini bisa kamu ikuti sesuai dengan kemampuan masing-masing dengan jarak tempuh 5 km sampai 7,5 km. Kamu bisa ajak juga teman dan kerabat terdekat kamu untuk ikut loh! Tidak alasan untuk tidak berolaraga, buat kamu yang berada di daerah Jakarta kini saatnya kamu membuat perubahan dalam diri kamu khususnya dalam berolahraga bersama Mufit 5K Fun Run. Mengikuti Mufit 5K Fun Run kamu akan berbagi pengalaman dan cerita dengan sesama pecinta lari yang bakal menambah pengetahuan kamu seputar dunia lari, yang pastinya menambah teman yang membuat olahraga menjadi lebih menyenangkan.

Yuk ikuti kegiatannya dan jangan lupa cek di social media @mufit.id untuk informasi lebih lanjut mengenai Mufit 5K Fun Run. Olahraga lebih fun bersama Mufit 5K Fun Run!