6 Bulan Company Wellness Program. Program kesehatan karyawan untuk perusahaan anda!

6 Bulan Company Wellness Program. Program kesehatan karyawan untuk perusahaan anda! Lihat Detail

Masih jaman puasa mager-mageran? Yuk cari tau biar kamu tetap bugar dalam menjalani puasa!

Puasa tidak boleh membatasi kegiatan dan aktivitas fisik kamu menjadi alasan untuk bermalas-malasan. Meskipun berpuasa, stamina tubuh tetap harus terjaga demi menunjang kesehatan dan kebugaran tubuh kamu. Menjaga kebugaran tubuh saat puasa tentunya sangat penting dilakukan. Dengan memperhatikan kebugaran, tubuh merasa lebih segar, fit, dan tidak mudah lemas sehingga kamu bisa menjalani ibadah puasa dengan maksimal. 

Melakukan aktivitas fisik selama berpuasa memang bukan hal yang mudah terutama bagi kamu yang tidak terbiasa berolahraga. Olahraga merupakan kegiatan yang menyehatkan untuk mengisi waktu, yang terpenting kamu harus memperhatikan intensitas dan waktu yang tepat untuk berolahraga selama puasa. 

Saat ini banyak cara yang bisa kamu lakukan untuk tetap berolahraga seperti mengikuti online class yang bisa kamu lakukan dari rumah. Olahraga sebelum waktu buka, atau malam hari adalah waktu yang tepat karena kamu bisa minum untuk menghidrasi tubuh setelah berolahraga. Waktu ideal untuk berolahraga sekitar 30-60 menit saja dengan intensitas yang ringan cukup untuk membuat tubuh lebih bugar selama puasa.

Di mufit, menyediakan virtual gym class yang bisa kamu pilih waktunya kapanpun dan dimanapun. Kamu bisa mengikuti kelas-kelas olahraga seperti bodycombat, pilates, Zumba, hingga yoga didampingi oleh professional trainer yang membantu kamu mengatur dan memotivasi olahraga. Dengan melakukan olahraga rutin badanmu akan terasa lebih bugar dan kuat menjalani puasa, yang terpenting jangan sampai tubuhmu kekurangan cairan saat berolahraga ya! Serta tetap imbangi dengan menu makanan yang cukup nutrisi selama berbuka dan sahur.

Puasa gak lagi mager-mageran dong, yuk tetap berolahraga, dan stay fit

Mau tetap fit dan bugar selama puasa? Kamu juga bisa didampingi oleh professional trainer yang membantu kamu mengatur dan memotivasi olahraga!