6 Bulan Company Wellness Program. Program kesehatan karyawan untuk perusahaan anda!

6 Bulan Company Wellness Program. Program kesehatan karyawan untuk perusahaan anda! Lihat Detail

Yuk intip pomo yang ada di aplikasi Mufit. Banyak giveaway menarik lho!

Sebagai platform fitness dan wellness, Mufit tentunya ingin menjadi platfofm terbaik untuk solusi sehat masyarakat Indonesia. Melalui program-program sehatnya yang seru, Mufit sudah membantu masyarakat menjadi lebih sehat dan memiliki tubuh yang lebih fit. Untuk itu Mufit selalu berusaha memberikan pelayanan yang terbaik untuk menciptakan dan mempertahankan kualitas pelayanannya. Tak hanya itu sekarang Mufit juga punya banyak promo yang tersedia untuk sobat fit nih, mulai dari potongan diskon up to 10%, voucer potongan belanja, dan voucer free class olahraga. 

Selain itu kamu juga bisa dapet hadiah lainnya dari promo yang tersedia seperti dapat free class olahraga Mufit sebanyak 2x sesi olahraga. Kapan lagi dapat kelas olahraga gratis yang bisa bikin kamu semakin bugar.

Berbagai promo spesial terbaru dari Mufit mulai dari voucer Mandaya Royal Hospital diskon s/d 10% untuk laboratory fisiotherapi dan radiologi, serta diskon 5% untuk medical check up dan MRI scan, voucer belanja Debellin sampai 120.000 tanpa minum belanja, spesial diskon 10% di RS Bethsaida untuk pemeriksaan tertentu, dan diskon 10% untuk konsultasi online si buah hati dari Primaku. Semua promo ini bisa kamu dapatkan dengan klaim kode voucernya di aplikasi Mufit loh sobat fit. Yuk intip detail promonya, jangan sampai ketinggalan promonya ya sobat fit. Bersama Mufit, dapat sehatnya, dapat juga keuntungan lainnya!

Yuk cari tau promo-promo menarik di aplikasi Mufit, benefit nya pasti buat kamu!