6 Bulan Company Wellness Program. Program kesehatan karyawan untuk perusahaan anda!

6 Bulan Company Wellness Program. Program kesehatan karyawan untuk perusahaan anda! Lihat Detail

Lite Me UP By Mufit! Konsultasi, Trainer Visit dan Monitoring yang bisa ngejaga kamu tetap aktif dan ngga ribet

Siapa sih yang mau menjalani program diet dengan susah payah, capek, dan ribet? Pastinya semua orang menginginkan program diet yang menyenangkan, mudah, dan anti ribet, serta hemat dong pastinya. Termasuk kamu nih sobat fit, pasti menginginkan program diet yang efektif bersama trainer professional disertai monitoring progres diet kamu kan. 

Hanya bersama Mufit kamu bisa mendapatkan cara diet terbaik di program Lite Me Up by Mufit yang bakal menjadi sobat diet kamu. Di Lite Me Up ini kamu akan mendapat pendampingan olahraga bersama trainer bersertifikat yang bisa dating ke rumah mu / home  visit. Tak hanya itu kamu juga mendapat akses konsultasi melalui whatsapp grup untuk memantau progres diet kamu, dan mendapat akses konsultasi meal plan mu bersama nutritionist professional. 

Dengan mengikuti program Lite Me Up by Mufit ini, kamu tidak perlu kesusahan untuk menyiapkan peralatan olahraga, karena Mufit sudah menyiapkannya untuk menunjang kegiatan olahraga kamu. Kamu juga ekslusif mendapatkan pemeriksaan BCM (Body Composition Measurement) yang merupakan pemeriksaan tubuh penunjang untuk mengukur massa lemak, kadar air tubuh, otot tubuh, hingga berbagai jaringan tubuh yang bermanfaat untuk mengidentifikasi resiko kesehatan kamu, sobat fit.

Program Lite Me Up ini akan membantu mewujudkan program diet kamu dengan berbagai treatment yang sudah disediakan, pastinya menyenangkan dan mempermudah program diet kamu. Selain itu kamu juga bisa mengatur jadwal workout sendiri loh. Program ini dirancang dengan waktu yang lebih flesksibel untuk menemani diet kamu bersama professional trainer. Tunggu apalagi, ayo segera wujudkan hidup sehatmu dengan cara yang lebih sehat dan mudah bersama Lite Me Up by Mufit!

Layanan treatment penurunan berat badan perorangan dengan pendekatan pendampingan expert dan pemantauan progress yang termonitor.