6 Bulan Company Wellness Program. Program kesehatan karyawan untuk perusahaan anda!

6 Bulan Company Wellness Program. Program kesehatan karyawan untuk perusahaan anda! Lihat Detail

Jangan Abaikan Kesehatan Mentalmu!

Masalah kesehatan mental di Indonesia sudah sering sekali dibicarakan, namun sayangnya tidak sedikit masyarakat Indonesia yang merasa abai dengan kesehatan mentalnya. Hal ini tidak boleh untuk dibiarkan, kesehatan mental yang terganggu sangat memungkinkan untuk mempengaruhi kesehatan fisik kita juga,loh! Mengapa hal ini bisa terjadi? Saat tubuh kita mengalami tekanan secara psikis/mental, tubuh mengalami gangguan produksi hormon yang dikeluarkan oleh otak kita sehingga proses metabolisme tubuh pun pastinya akan terganggu. 

Apa gejala dan apa contohnya? Biasanya pada seseorang yang mengalami gangguan mental yang cukup parah, tidak hanya merasa kelelahan, namun biasanya hal yang akan terjadi perubahan secara signifikan yaitu pada perubahan pola makan, pola tidur hingga metabolism tubuhnya. Sehingga sangat memungkinkan untuk meningkatkan resiko terkena penyakit degenerative seperti diabetes, obesitas, penyakit jantung hingga kanker. Pada seseorang yang mengalami gangguan kesehatan mental, biasanya mereka akan mengalami kesulitan makan atau malah mengonsumsi makanan terus menerus. Hal yang paling sering muncul pada orang yang mengalami kecemasan tingkat tinggi salah satunya adalah tekanan darah tinggi. 

Lalu, apa yang bisa dilakukan? Temuilah ahli dalam bidang kesehatan mental, berceritalah dan ungkapkanlah semua perasaan mu, berusahalah untuk mengalihkan pikiran negative kepada hal hal yang lebih positif, mencoba untuk mengatur pola makan dan rajin untuk melakukan aktifitas fisik untuk mencegah terjadinya gangguan pada fisik. MuFit Indonesia sangat mendukung terhadap awareness kesehatan mental yang pastinya sangat memiliki impact yang cukup besar terhadap kesehatan fisik. Di MuFit kamu bisa mengalihkan pikiran negative mu dengan lebih aktif berolahraga,loh! Dengan berbagai pilihan kelas, tentunya hal ini membuat kamu tidak akan mudah bosan dalam menjalani kegiatan berolahraga. Dan pastinya, dengan sering berolahraga kamu juga bisa meningkatkan produksi hormone endorphine mu,loh membuat kita menjadi lebih bahagia juga!

So, tunggu apalagi? Segera periksakan dirimu dan join kelas olahraga mufit sekarang