6 Bulan Company Wellness Program. Program kesehatan karyawan untuk perusahaan anda!

6 Bulan Company Wellness Program. Program kesehatan karyawan untuk perusahaan anda! Lihat Detail

Gebyar Bugar Ramadhan Mufit x Bayer Health Official

Mufit bersama Bayer Health Official berhasil mengajak masyarakat Indonesia untuk mengikuti pola hidup sehat melalui “GEBYAR BUGAR RAMADHAN” program kegiatan yang mudah dan menyenangkan dengan berbagai kegiatan offline dan online yang dilakukan pada bulan Ramadhan lalu.

Mufit X Bayer Health Official memberikan beberapa kegiatan gratis dan berhadiah bagi masyarakat Indonesia dengan ajakan agar masyarakat mengubah pola hidup dan mindset mereka untuk selalu mengupayakan pola hidup yang lebih sehat. Program ini menjadi ajang pembuktian bahwa kegiatan yang menyehatkan itu tidak memberatkan, melainkan sangat mudah dan menyenangkan untuk dilakukan.

Beberapa kegiatan yang telah dilakukan diantaranya:

  1. Kompetisi gerak 6000 langkah, kompetisi gerak sehat secara offline melalui step counter di aplikasi Mufit dengan tujuan masyarakat Indonesia mau bergerak untuk hidup yang lebih sehat.
  2. BUGBER CLASS (Bugar bersama online class) kelas olahraga melalui platform e-commerce Shopee live dan Tokopedia live sebelum berbuka puasa agar masyarakat tetap bisa berolahraga dari rumah dengan beberapa pilihan kelas olahraga seperti yoga, cardio dance, core exercise, dan pilates.
  3. MABAR (Masak Bareng Ramdhan) live cooking class bersama chef dan nutritionist melalui platform e-commerce selama kurang lebih 45 menit mengedukasi masyarakat mengenai resep makanan sehat dan tips menu sehat untuk sahur dan berbuka dengan viewer terbanyak 23.850 sebagai program favorit di Shopee live.
  4. KURMA (Kuliah Ramadhan) live talk edukasi kesehatan bersama Mufit health expert mengenai health and wellness yang menyenangkan, dan berbagai tips berbuka puasa yang sehat.
  5. SABAR NAK (Sehat Bareng Keluarga Dan Anak) family activity yang menyenangkan bagi si buah hati dengan tema olahraga yang menarik seperti tiktok dan k-pop class yang menyehatkan. Kids activity ini menjadi program favorit di Tokopedia live dengan rata-rata viewer mencapai 1.073 view.

Mufit X Bayer Official selaku perusahaan bidang life science dan consumer health dalam hal ini mengajak masyarakat Indonesia untuk membiasakan diri melakukan kegiatan menyehatkan dan menyenangkan serta memberikan hadiah bagi para achiever berupa medals, dan beberapa doorprize menarik lainnya. Terbukti bahwa ternyata masyarakat Indonesia sangat antusias terhadap program kesehatan ini dengan tercapainya target peserta di setiap program.

Selain itu Mufit X Bayer Health Official mengajak masyarakat untuk mencukupi nutrisi harian dan menjaga imunitas tubuh dengan mengkonsumsi suplemen kesehatan yang tinggi vitamin C, D, Zinc dan Kalsium bersama produk andalan Bayer Health Official seperti Redoxon dan CDR untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat Indonesia. Dengan harapan bahwa Mufit X Bayer Health Official ini dapat menjadi percontohan program kesehatan yang nantinya dapat dilakukan secara mandiri dan terus menerus bagi masyarakat Indonesia.