6 Bulan Company Wellness Program. Program kesehatan karyawan untuk perusahaan anda!

6 Bulan Company Wellness Program. Program kesehatan karyawan untuk perusahaan anda! Lihat Detail

Ini lho all in one healthy apps yang bisa mendukung hidup sehatmu, yuk cari tau!

Semakin berkembangnya teknologi digital memudahkan berbagai aktivitas kehidupan kita saat ini, mendorong berkembangnya perawatan kesehatan yang bisa dijangkau hanya dengan smartphone. Ada banyak jenis healthy apps yang tersedia untuk digunakan. Tren utama dalam industri healthy apps adalah kebutuhan akan produk yang benar-benar bermanfaat. Prioritas tertinggi adalah tingkat kegunaan aplikasi. Beberapa dirancang membantu dokter dan pasien berkomunikasi dari jauh maupun sekedar berkonsultasi. Aplikasi lain dirancang untuk membantu konsumen dengan menawarkan saran tentang wellness dan nutrisi dengan professional kesehatan, bahkan perusahaan asuransi kesehatan.

Manfaat dari adanya healthy apps ini sangat memudahkan akses untuk mendapat perawatan kesehatan. Kamu bisa mendapat berbagai informasi mengenai kesehatan yang tersedia, selain itu kamu juga bisa berkonsultasi tanpa batasan waktu, serta bisa mendapat program wellness, mengikuti diet, atau memperbaiki siklus tidur. Healthy apps ini membuat pengguna dapat mengambil peran yang lebih aktif dan berpengetahuan dalam manajemen kesehatan mereka serta meningkatkan peluang untuk mencapai gaya hidup sehat.
Berikut beberapa healthy apps yang bisa mendukung hidup sehatmu :

1. Halodoc
Halodoc adalah platform layanan kesehatan digital melalui aplikasi yang memungkinkan pengguna untuk berkonsultasi langsung 24 jam dengan dokter secara online, baik lewat chat, voice call atau video call. Pengguna juga bisa membeli obat secara online hingga melakukan pemeriksaan laboratorium. Selain itu, para pengguna bisa membaca berbagai artikel kesehatan terkini dari dunia medis.

2. Grabhealth
Grabhealth yang bekerjasama dengan Good Doctor menghadirkan aplikasi kesehatan yang dilengkapi layanan konsultasi, tanya jawab, beli obat dan produk kesehatan dari apotek resmi. Grabhealth juga menyediakan layanan membuat janji medis dan membuat janji kunjungan rumah sakit serta klinik pilihan. 

3. Klinik go
Klinikgo merupakan layanan teknologi yang menghubungkan homecare on demand berbasis klinik maupun praktek mandiri dengan kliennya. Dimulai dari konsultasi atau pemeriksaan dokter secara online, maupun memanggil tenaga kesehatan ke rumah. Melalui kerja sama dengan pemerintah, pasien covid-19 yang melakukan isolasi mandiri di Jakarta bisa melakukan konsultasi dengan dokter di KlinikGo secara gratis

4. Gorrywell
GorryWell merupakan aplikasi digital yang memungkinkan kamu mengetahui solusi tentang kesehatan. Pengguna bisa mencatat gaya hidup sehat setiap hari untuk pantau keluar masuknya gizi dan kalori untuk mencapai tujuan sehatmu. Selain itu ada fitur yang bisa membantu membeli semua kebutuhan kesehatan kamu dengan cara yang mudah.

5. Siaga Wellness
Merupakan  perusahaan penyedia jasa pelatihan medis ( RJP, CPR, P3K, First Aid) bagi masyarakat awam dan jaringan sistem terpadu yang menghubungkan masyarakat dengan fasilitas penyedia kesehatan dalam keadaan darurat medis berbasis aplikasi. Aplikasi ini juga memungkinkan untuk bisa terhubung secara terintegrasi dengan team pertolongan pertama dan fasilitas kesehatan rujukan.

6. Mufit
Mufit adalah platform fitness dan wellness yang berorientasi ke pencegahan dan gaya hidup sehat. Layanan yang diberikan berupa Online Class Exercise dengan pilihan olahraga yang beragam; layanan untuk mendapat pilihan catering sehat; beberapa fitur seperti sleep management, step counter, dan perhitungan kalori dapat memantau kondisi kesehatan setiap hari. Serta konsultasi bersama nutritionist berlisensi untuk mengatur pola makan