6 Bulan Company Wellness Program. Program kesehatan karyawan untuk perusahaan anda!

6 Bulan Company Wellness Program. Program kesehatan karyawan untuk perusahaan anda! Lihat Detail

Hati-hati! covid nanjak lagi. Perhatikan hal ini agar kamu tetap aman!

Kamu masih tetap melaksanakan protokol kesehatan ketika berkegiatan di luar kan? Di tengah adanya pelonggaran aturan protokol kesehatan seperti dihapuskan tes antigen saat bepergian, dan bebas masker di area outdoor jangan sampai membuat kita lengah dan hilang kepedulian menjaga kesehatan diri hingga menganggap bahwa pandemi covid sudah hilang. Meskipun pemerintah sudah mulai melonggarkan aturan ini beberapa waktu lalu, nyatanya hingga saat ini kita masih terus diingatkan kembali untuk selalu melaksanakan protokol kesehatan agar terhindar dari covid. 

Pasalnya saat ini kasus Covid masih menyebar di Indonesia. Bahkan beberapa pekan terakhir kasus infeksi harian covid sedang meningkat kembali dan terus mengalami kenaikan. Untuk itu kita tidak boleh lengah dalam memperhatikan kondisi kesehatan supaya tetap aman dan terhindar dari covid. Yang bisa kita lakukan saat ini ialah tetap fokus pada hal yang bisa dikontrol untuk menjaga kesehatan dan tetap waspada atas penyebaran kasus covid.

Perhatikan beberapa hal ini agar kamu tetap aman dari covid:

  1. Selalu gunakan masker ketika berada di dalam maupun luar ruangan yang terdapat banyak kerumunan orang. Masker dapat menghindari penyebaran virus melalui droplet. Jangan lupa gunakan masker juga ketika sedang merasa tidak enak badan atau pergi ke fasilitas kesehatan ya!
  2. Menjaga imunitas dengan pola makan yang baik sangat penting untuk menjaga tubuh agar bisa melawan penyakit. Konsumsi makanan sehat yang seimbang membantu memenuhi asupan nutrisi harian kamu. Selalu konsumsi sayuran dan buah setiap hari.
  3. Selalu menjaga kebersihan diri seperti rajin mencuci tangan ketika berada di tempat umum. Alangkah lebih baik untuk selalu membawa handsanitizer kemanapun kamu pergi.
  4. Olahraga teratur supaya tubuhmu tetap bugar dan fit dalam menjalani aktivitas sehari-hari. Olahraga rutin minimal 2 kali dalam satu minggu mulai olahraga ringan hingga berat yang bisa kamu lakukan secara online atau offline. Banyak jenis olahraga yang bisa kamu ikuti sesuai minat, pada intinya sama-sama bertujuan membuat tubuh lebih sehat dan terhindar dari penyakit. 

Selalu jaga kesehatan ya SobatFit! Jangan lupa banyak konsumsi vitamin dan rutin berolahraga. Stay healthy SobatFit!

Tetap aktif, banyak konsumsi vitamin dan perbanyak olahraga! Kamu bisa pesan kelas dengan mudah di aplikasi Mufit lho!