6 Bulan Company Wellness Program. Program kesehatan karyawan untuk perusahaan anda!

6 Bulan Company Wellness Program. Program kesehatan karyawan untuk perusahaan anda! Lihat Detail

Healthier Ramadhan For You, Program Ramadhan For Corporate by Mufit

Kegiatan selama Ramadhan memang menyenangkan dilakukan untuk mengisi waktu supaya tetap menjalani pola hidup yang sehat sehingga tubuh tetap bugar selama menjalani puasa Ramadhan. 

Mufit hadir dengan pilihan program kesehatan selama bulan Ramadhan untuk seluruh karyawan di kantor mu dengan serangkaian kegiatan seperti :

1. Healthy Ramadhan webminar
Berbagai topik kesehatan akan diberikan dalam serangkaian webminar kesehatan  dengan tujuan agar seluruh karyawan memperoleh pengetahuan tentang kesehatan baik itu gaya hidup, olahraga, makanan sehat, hingga informasi seputar menjaga kesehatan tubuh selama Ramadhan.

2. Online nutritionist consultation
Konsultasi online bersama nutritionist bisa membantu kamu memastikan kondisi tubuh dan menjaga kesehatan dengan tepat. Selama Ramadhan tentunya kamu membutuhkan nutrisi yang cukup agar berpuasa dengan nyaman dan sehat. kamu juga bisa berkonsultasi seputar nutrisi yang kamu butuhkan atau kondisi kesehatan tertentu.

3. Ngabuburit with Virtual gym class
Olahraga saat puasa bisa meningkatkan stamina tubuh loh. Oleh sebab itu, Mufit mengajak kamu dan rekan sekantor untuk ikut virtual gym class yang bisa kamu ikuti dari kantor sambil ngabuburit menunggu waktu berbuka. Mengikuti virtual gym class bisa menghilangkan kebosanan dan stress akibat pekerjaan. Banyak jenis olahraga yang bisa kamu ikuti di virtual gym class ini.

4. Health tips and recipes for 30 days
Makanan sehat tentunya menjadi incaran bagi semua orang yang sedang menunggu waktu berbuka. Di Mufit, kamu tidak perlu repot mencari ide makanan untuk berbuka puasa karena Mufit akan memberikan tips dan recipes makanan sehat selama 30 hari buat kamu. 

 

Butuh program kesehatan selama bulan Ramadhan di kantor mu? Mufit punya pilihan kegiatan buat mu!