6 Bulan Company Wellness Program. Program kesehatan karyawan untuk perusahaan anda!

6 Bulan Company Wellness Program. Program kesehatan karyawan untuk perusahaan anda! Lihat Detail

Cheat Meal or Cheating Day ternyata tidak bisa asal ya! Simak penjelasannya

“It’s a cheating day!” Adalah ungkapan yang biasa diucapkan bagi pelaku diet, yang biasanya dilakukan satu hingga dua hari dalam seminggu. Cheating day atau cheat meal pastinya menjadi momen yang ditunggu-tunggu bagi kamu yang sedang diet, bahkan cheat meal ini biasa menjadi ajang balas dendam untuk memuaskan hasrat makan sebebas mungkin sesuai keinginan. Padahal hal tersebut ternyata tidak benar loh, meskipun namanya “cheat meal” tapi tidak boleh dilakukan asal. 

Sebenarnya istilah cheat meal ini diberikan untuk memberikan pilhan bagi para pelaku diet untuk tetap bisa menikmati beberapa makanan yang dilarang dalam diet. Dengan adanya cheat meal ini sebenarnya memperbolehkan mengkonsumsi makanan tertentu dalam jumlah yang wajar dengan tujuan untuk tetap menjaga nutrisi agar tidak kekurangan zat gizi tertentu. 

Namun kebanyakan orang-orang masih salah mengartikan cheat meal ini, kebanyakan orang menganggap cheat meal ini menjadi ajang untuk makan bebas tanpa pantangan apapun. Padahal sebenarnya cheat meal itu bisa menjebak kamu dan mengganggu program penurunan berat badan yang sedang dijalani. Maka dari itu, cheat meal juga ada aturan tertentu yang harus tetap kamu patuhi demi keberhasilan program diet. 

Cheat meal itu bagaikan reward sederhana yang diberikan bagi pelaku diet agar tidak jenuh dengan makanan selama masa diet. Untuk itu cheat meal harus tetap teratur dengan tetap memperhatikan menu makanan yang sehat. Menu makan sehat yang enak kini dengan mudah bisa kamu dapatkan salah satunya dengan menu healthy meal di yang bisa kamu pesan di aplikasi Mufit. Berbagai variasi healty meal yang bisa menjadi teman diet mu dan membantu kamu mencapai goals kesehatan yang kamu inginkan.

Mau makan enak dan tidak menganggu program diet kamu? Yuk, pesan makanan sehat di aplikasi Mufit. Banyak pilihan makanan yang jadi opsi program diet kamu!