6 Bulan Company Wellness Program. Program kesehatan karyawan untuk perusahaan anda!

6 Bulan Company Wellness Program. Program kesehatan karyawan untuk perusahaan anda! Lihat Detail

Aplikasi Keluarga Sehat yang Wajib Ada di Ponsel Kamu!

Aplikasi Keluarga Sehat yang Wajib ada yang kamu bisa gunakan guna menunjang aktifitas atau kegiatan keluarga kamu sehari-hari. Berikut adalah daftar aplikasi yang perlu ada di smartphone kamu:

1. Peduli Lindungi
Aplikasi ini dibuat untuk melacak penyebaran dan laporan penduduk yang terdampak covid-19. Aplikasi ini juga memuat sertifikat vaksin kita yang didaftarkan menggunakan Nomor Induk Keluarga yang tentunya ini akan sangat bermanfaat untuk mobilisasi kedepannya mengingat persyaratan berkunjung sekarang memerlukan sertifikat ini. 

2. Halodoc and Alodoc
Aplikasi yang bisa membantu anda untuk berkonsultasi langsung dengan dokter yang sesuai dengan kebutuhan anda. Konsultasi ini menggunakan metode telemedicine, tidak hanya itu, kamu juga bisa membooking langsung dokter mu untuk datang dan bertemu secara offline loh! Di aplikasi ini, untuk peresepan obat juga bisa langsung digunakan, sehingga tidak perlu khawatir dan bingung lagi untuk menebus obat. 

3. Kimia Farma
Kamu sering membeli obat pribadi yang selalu diresepkan dokter untuk rutinitas? Kamu bisa menggunakan aplikasi kimia farma untuk mencari obatmu! Aplikasi ini bisa digunakan untuk membeli obat mu secara online! Mudah dan cepat serta bisa dilakukan dimana saja! 

4. Psikologimu
Kesadaran sehat mental di Indonesia semakin meningkat, namun untuk penyediaan wadahnya masih terbatas. Aplikasi ini bisa membantu kamu untuk menghubungkan antara user dengan psikologist professional yang siap membantu dan mendengarkan keluh kesahmu, agar permasalahan mental di Indonesia bisa diatasi lebih dini.

5. Mufit 
Aplikasi yang satu ini adalah aplikasi paket lengkap, nih! Seperti yang kita tahu, dimasa pandemic ini olahraga menjadi salah satu kebutuhan yang wajib banget kita lakukan! Aplikasi mufit membawa kegiatan olahraga secara online langsung ke rumah anda secara online! Lewat aplikasi ini, kamu bisa booking trainer dan memilih jenis olahraga yang kamu sukai dengan harga yang sangat terjangkau! Ditambah lagi, aplikasi ini memiliki beberapa fitur tambahan seperti menghitung kalori makanan untuk tracking kalori yang kita konsumsi, menghitung jumlah Langkah per hari serta mengamati kualitas tidur anda! 

6. Flo (Menstrual Cycle Calendar) - *Khusus wanita
Aplikasi ini sangat bermanfaat pastinya untuk mentracking cycle menstruasi kita. Pada aplikasi ini, kita bisa menandai tanggal-tanggal periode menstruasi dan pengingat untuk dibulan selanjutnya, selain itu, aplikasi ini juga memberikan info terkait periode kesuburan kita, loh! Sangat cocok bagi pasangan keluarga muda yang merencanakan kehamilan. 

Semoga bermanfaat ya!