6 Bulan Company Wellness Program. Program kesehatan karyawan untuk perusahaan anda!

6 Bulan Company Wellness Program. Program kesehatan karyawan untuk perusahaan anda! Lihat Detail

Menu menu sehat dan bernutrisi berikut bisa kamu coba untuk makan siang di kantormu

Memilih menu makan siang yang sehat di kantor adalah kunci untuk menjaga energi dan produktivitas sepanjang hari. Makanan sehat memberikan energi yang diperlukan untuk menjalani tugas-tugas pekerjaan sehari-hari. Diet yang kaya gizi dengan karbohidrat, protein, lemak sehat, dan serat membantu menjaga tingkat energi dan stamina yang konsisten. Makanan sehat juga dapat meningkatkan konsentrasi, daya ingat, dan fokus, yang diperlukan dalam sebagian besar pekerjaan. Itulah sebabnya mengapa perlu mengkonsumsi makanan sehat dan bernutrisi untuk makan siang kamu di kantor, seperti beberapa pilihan menu makan sehat dari Mufit berikut ini:

1. Truffle chicken nanban with Japanese onion rice;
2. Japanese bento set;
3. Red thai curry pasta;
4. Creamy tomato penne;
5. Baked fish with yang chow fried rice ;
6. Fusilli fajitas;
7. Minced chicken basil;

Dan masih banyak lagi menu-menu sehat dan bernutrisi lainnya dari vendor-vedor catering sehat pilihan Mufit seperti Wow Fit, Comfy Food, Yellow Fit Kitcen, Salad Bulat, Fatty Loss, Healthy M Kitchen, Naturale Healthy Catering, Osfit Kitchen, dan lainnya. Semua menu yang tersedia di Mufit bisa dipastikan dapat memenuhi kebutuhan gizi dan diet kamu. kamu bisa memilih aneka pilihan menu sehat lainnya hanya  di aplikasi Mufit. 

Di aplikasi Mufit tersedia banyak sekali menu-menu makanan sehat yang bisa kamu pesan untuk untuk makan siang di kantormu. Selain itu banyak juga promo-promo menarik lainnya loh. catering sehat dari Mufit bisa memenuhi asupan makan siang hingga dinner harian kamu, dan kamu bisa pilih sendiri menunya, pastinya dengan harga yang lebih terjangkau. 

 

Banyak menu-menu sehat dan bernutrisi lainnya dari vendor-vedor catering sehat pilihan Mufit, pesan makanan sehatmu sekarang!