6 Bulan Company Wellness Program. Program kesehatan karyawan untuk perusahaan anda!

6 Bulan Company Wellness Program. Program kesehatan karyawan untuk perusahaan anda! Lihat Detail

Buat kamu yang vegan, ini lho tempat di Jakarta yang bisa kamu kunjungi

Perubahan pola makan masyarakat untuk menjadi lebih sehat mendorong para pelaku usaha kuliner untuk selalu memenuhi permintaan dan mengembangkan menu makanan sesuai dengan minat konsumen. Saat ini permintaan makanan vegan meningkat dan menyebabkan banyak restoran yang menawarkan pilihan makanan non-meat dan vegan friendly dalam menu mereka. Sehingga untuk para pelaku vegan, tidak perlu khawatir lagi kesulitan menemukan tempat makan yang menyediakan makanan yang bisa kamu konsumsi.
Berikut ini beberapa rekomendasi tempat makan di Jakarta yang vegan friendly, diantaranya:

1. Loving Hut 
Restoran vegan yang menyediakan makanan dengan cita rasa internasional dari makanan non-hewani. Semua bahan makanannya diolah dari soya (kedelai) dan jamur, dengan perasa non msg. Selain itu, hampir semua sayur-sayuran yang diolah di Loving Hut juga merupakan sayuran organik yang disuplai dari perkebunan Agatho. Disana juga menyediakan berbagai minuman fresh dari buah-buahan maupun campuran antara buah dengan sayuran organik. Di Jakarta resto ini memiliki 5 cabang yaitu Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Jakarta Selatan dan 2 tempat di Jakarta Barat.

2. Dharma kitchen 
Dharma Kitchen yang dahulu bernama Citarasa Restaurant telah menjadi restoran vegetarian favorit selama lebih dari 20 tahun. Resto yang memiliki 2 cabang yaitu di Jalan Pluit dan Central Park Jakarta Barat ini, menunya hampir tidak ada yang berbahan baku "Gluten". Dan hampir 90% menunya adalah vegan, tidak mengandung produk turunan dari hewani seperti telur, susu dan madu.

3. Burgreens 
Disini kamu bisa menikmati makanan Asia dan Barat yang dibuat 100% dari tumbuhan. Semua bahan makanan dibuat sendiri tanpa msg, bahan kimia, penambah rasa, maupun pengawet. Banyak menu yang bisa kamu coba dari mulai smoothies, vegan boba, burger vegan, dan aneka makanan Indonesia maupun western lain yang tentunya vegan friendly.

4. Healthy Choice
Resto yang menghidangkan makanan organik dengan cita rasa Eropa. Resto yang berlokasi di One Pasific Place Mall ini menawarkan berbagai pilihan makanan sehat yang akan membuat kamu puas. Disini tidak hanya menyediakan menu vegetarian saja, restoran ini juga menawarkan berbagai menu khusus diet.

5. Fedwell
Tempat makan sehat yang bisa kamu kunjungi selanjutnya yaitu Fedwell. Berlokasi di jalan Senopati Kebayoran Baru memiliki suasana yang cozy dan instagramable, cocok untuk berkumpul bersama teman maupun keluarga sambil menikmati makanan sehat. 

6. Blue Zone Center
Bagi kamu pecinta makanan sehat harus coba juga kunjungi tempat makan yang satu ini. Disini menunya non-meat dan khusus untuk vegan. Ada beberapa menu dessert juga yang harus kamu coba dan pastinya tetap menyehatkan. Blue zone center berlokasi di jalan gunawarnan kebayoran baru.

Pengen berlangganan catering sehat tapi bingung dimana, yuk pesan di Mufit aja, banyak pilihan lho!