6 Bulan Company Wellness Program. Program kesehatan karyawan untuk perusahaan anda!

6 Bulan Company Wellness Program. Program kesehatan karyawan untuk perusahaan anda! Lihat Detail

Catering sehat mufit bisa kamu order untuk buka puasa loh, ada promo special juga buat kamu!

Selama puasa kamu sangat membutuhkan makanan yang bervariasi dan konsumsi makanan yang kaya nutrisi untuk memenuhi asupan gizi  harian saat puasa. Pemilihan menu makanan harus diperhatikan untuk mengontrol asupan kalori dan berat badan. Mengenai itu, Mufit punya solusinya nih buat kamu.
Sekarang buka puasa bisa menjadi lebih mudah dengan adanya catering sehat di Mufit yang kini bisa kamu order untuk waktu buka puasa. Kamu tidak perlu kewalahan lagi untuk menyiapkan dan memilih menu buka puasa yang sehat apalagi di tengah padatnya rutinitas harian yang membuat kamu tidak sempat memasak. Di mufit kamu bisa order makanan untuk buka puasa dengan  makanan yang sehat dan pastinya enak juga terjamin kebersihannya. 

Khusus bulan ini mufit memiliki promo spesial  buat kamu. Kamu bisa mendapatkan 1 minggu catering sehat by Yellow Fit Kitchen, plus dapat online class exercise selama 1 minggu hanya 89k per hari. Kapan lagi kan dapat promo makanan sehat sekaligus online class exercise bersama professional trainer.

For your information juga nih, meskipun puasa kita tetap perlu olahraga loh, selain menjaga kesehatan tubuh, olahraga juga penting untuk metabolisme dan menjaga mood kamu. Kini saatnya kamu memulai hidup lebih sehat selama puasa, mulai dari konsumsi makanan sehat dan menjaga kebugaran dari sekarang bersama mufit!

Jangan sampai ketinggalan promonya ya!

Ngga mau ketinggalan kan promo catering sehat dari Mufit? Yuk mulai konsumsi makanan sehat dan menjaga kebugaran dari sekarang!