6 Bulan Company Wellness Program. Program kesehatan karyawan untuk perusahaan anda!

6 Bulan Company Wellness Program. Program kesehatan karyawan untuk perusahaan anda! Lihat Detail

Catering sehat kini tersedia di aplikasi Mufit! Banyak benefit kesehatannya dan tidak menguras kantong. Yuk cari tahu!

Tren catering sehat kini semakin digemari seiring berjalannya waktu karena nyatanya semakin banyak pula orang-orang yang semakin peduli dengan kesehatannya termasuk menjaga pola makan dengan mengkonsumsi makanan sehat. Tren catering sehat yang semakin naik daun menjadi tren gaya hidup dengan adanya layanan antar makanan sehat untuk menunjang program diet masyarakat. Dengan begitu, masyarakat bisa mendapatkan menu makan sehat secara praktis demi menurunkan berat badan atau sekedar menjaga kesehatan.

Tidak sedikit jasa pelayanan catering sehat yang menawarkan aneka menu rendah kalori dengan bahan-bahan berkualitas tinggi untuk menunjang kesehatan konsumennya. Namun tak sedikit juga dari pelanggan yang merasa kalau catering sehat itu mahal. Tapi sekarang kamu tidak perlu ragu lagi untuk memilih catering sehat karena Mufit bisa menawarkan solusi mudah dengan beragam merchant catering sehat yang bisa kamu pilih dan pastinya tidak menguras kantong. Selain itu, melalui catering sehat Mufit kamu juga akan mendapat berbagai benefit kesehatan lainnya loh.

Melalui Mufit, kamu bisa akses aneka menu catering sehat seperti:

  1. Daily menu for lunch or dinner yang bisa kamu pilih dari vendor catering yang disediakan oleh mufit seperti yellowfit kitchen, nutrilicious, wowfit, m-kitchen, Fatty loss, Osfit Kitchen, dan masih banyak lagi yang pastinya dengan harga yang relatif lebih murah, apalagi jika kamu mengambil promo paket yang tersedia akan mendapat beberapa bonus lain yang sangat menguntungkan.
  2. Double protein lunch & dinner from Comfy food dengan beragam menu pilihan yang akan memanjakan lidah kamu sebagai pecinta makanan sehat. Comfy food menyediakan program clean eat, double protein, dan mayo program yang akan menjadi solusi sehat kamu.
  3. Muscle up menu, hingga fat weight loss program dari beberapa vendor catering pilihan mufit yang pasti terjamin kualitasnya dan harga dijamin lebih murah deh! Kamu juga bisa mendapat free juice dan pastinya free delivery special buat sobat fit! 

Melalui cateing sehat mufit kamu akan mendapat menu makanan nusantara hingga internasional yang beragam versi sehat dan aman. Setiap menu yang tersedia pasti higienis, non MSG, dan harganya relative lebih murah. Selain itu kamu juga bisa mendapat bonus free pemeriksaan BCM (Body Composition Measurement) untuk memantau lemak, otot, dan status kebugaran. Menarik bukan? Yuk tunggu apalagi, segera pesan catering sehatmu di Mufit. Karena hanya di Mufit kamu bisa dapat banyak sekali keuntungan untuk solusi sehat kamu!

Mau tau beragam benefit yang bisa kamu dapatkan lewat Catering Sehat Mufit? Yuk download Mufit Apps sekarang!