6 Bulan Company Wellness Program. Program kesehatan karyawan untuk perusahaan anda!

6 Bulan Company Wellness Program. Program kesehatan karyawan untuk perusahaan anda! Lihat Detail

Chicken cordon bleu, Cauliflower Alfedo Pizza dan Caesar Salad ini siap dikirim ke rumahmu. Biaya ongkir gratis!

Siapa yang tidak tertarik dengan hidangan seperti Chicken cordon bleu, Cauliflower Alfedo Pizza dan Caesar Salad? Menu hidangan ini pasti jadi favorit buat kebanyakan orang nih sobat fit. Menu-menu tersebut semakin populer khususnya di Indonesia. Selain enak, ternyata makanan tersebut juga sehat loh dan memiliki banyak nutrisi bagi tubuh. Seperti chicken cordon bleu yang dibuat dengan dada ayam tanpa lemak dan isian keju low fat serta saus mustard sebagai penambah rasa. Belum lagi low carb cauliflower crust pada Cauliflower Alfedo Pizza dengan toping ayam, bayam dan keju yang pastinya menggiurkan. Dan ada salad favorit kamu nih Caesar salad yang biasa dikomsumsi buat kamu pecinta salad.

Menemukan makanan tersebut memang tidak sulit, dan banyak resto yang menyediakan menu tersebut. Tapi, jika ada yang lebih mudah dan lebih sehat apa nggak tertarik?

Yap! Kamu bisa dapatkan makanan-makanan favorit kamu seperti Chicken cordon bleu, Cauliflower Alfedo Pizza, Caesar Salad, dan menu sehat lainnya hanya dengan memesan melalui aplikasi Mufit di smartphone kamu. Gak cuma itu sobat fit, di Mufit kamu juga bisa mendapatkan banyak sekali menu makanan sehat lainnya dari vendor catering pilihan Mufit yang pastinya gratis ongkir, tinggal pesan dan siap dikirim ke rumah mu.

Aneka menu makanan sehat untuk lunch or dinner seperti pasta, chicken curry, crispy dory hingga burger yang pastinya akan memanjakan lidah kamu semua tersedia di catering sehat Mufit. Semua yang kamu pesan free delivery melalui aplikasi Mufit loh. Buat kamu yang ingin konsumsi makanan sehat yuk segera pesan menu sehat favorit kamu melalui aplikasi Mufit! Di jamin mudah, harga terjangkau, dan bonus free delivery. Yuk download sekarang hanya di aplikasi Mufit!

Buat kamu yang ingin konsumsi makanan sehat yuk segera pesan menu sehat favorit kamu melalui aplikasi Mufit! Di jamin mudah, harga terjangkau, dan bonus free delivery.